Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBill Gates dan Melinda Cerai, Apa Kata Anaknya

Bill Gates dan Melinda Cerai, Apa Kata Anaknya

Bogordaily.net – Rumah tangga dan , terlihat sebagai pasangan yang sangat ideal, nyaris tak pernah kena skandal. Namun mereka memutuskan bercerai setelah 27 tahun membina bahtera rumah tangga.

Putri sulungnya, Jennifer Gates, memberikan komentar terhadap perpisahan orang tuanya itu.

“Hi teman-teman, saat ini banyak dari kalian telah mendengar berita bahwa orang tuaku berpisah,” tulis Jennifer di Stories akun Instagram-nya.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kami. Aku masih mempelajari bagaimana cara men-support emosi dan proses dari diriku sendiri (tentang hal ini) dan juga anggota keluarga pada saat ini dan aku bersyukur atas ruang untuk melakukan hal itu,” tambah dia.

“Aku secara pribadi tidak akan berkomentar lebih lanjut soal apapun tentang perpisahan itu, tapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih untuk pengertian kalian soal keinginan privasi kami di saat kami menavigasi fase selanjutnya dalam kehidupan kami,” pungkas dia.

Stories itu kemudian juga dikutip di akun Instagram Phoebe Gates, putri bungsu dan . Kedua putri ini memang aktif di Instagram, tak seperti Rory si anak tengah.

Kabar yang membuat patah hati para penggemar kedua sosok ini diumumkan langsung lewat akun Twitter masing-masing.

“Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” tulis dan di Twitter.

“Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama untuk yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here