Bill Gates dan Melinda Cerai, Apa Kata Anaknya

  • Whatsapp
Bill Gates dan Melinda
Jennnifer Gates bersama sang Ibu, Melinda. Foto: Instagram

Bogordaily.net – Rumah tangga Bill Gates dan Melinda, terlihat sebagai pasangan yang sangat ideal, nyaris tak pernah kena skandal. Namun mereka memutuskan bercerai setelah 27 tahun membina bahtera rumah tangga.

Putri sulungnya, Jennifer Gates, memberikan komentar terhadap perpisahan orang tuanya itu.

“Hi teman-teman, saat ini banyak dari kalian telah mendengar berita bahwa orang tuaku berpisah,” tulis Jennifer di Stories akun Instagram-nya.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kami. Aku masih mempelajari bagaimana cara men-support emosi dan proses dari diriku sendiri (tentang hal ini) dan juga anggota keluarga pada saat ini dan aku bersyukur atas ruang untuk melakukan hal itu,” tambah dia.

Baca Juga  Datang ke PA Cibinong, Tsania Marwa Minta Doa

“Aku secara pribadi tidak akan berkomentar lebih lanjut soal apapun tentang perpisahan itu, tapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih untuk pengertian kalian soal keinginan privasi kami di saat kami menavigasi fase selanjutnya dalam kehidupan kami,” pungkas dia.

Stories itu kemudian juga dikutip di akun Instagram Phoebe Gates, putri bungsu Bill Gates dan Melinda. Kedua putri ini memang aktif di Instagram, tak seperti Rory si anak tengah.

Kabar yang membuat patah hati para penggemar kedua sosok ini diumumkan langsung lewat akun Twitter masing-masing.

Baca Juga  Perangi Wabah Corona, Bos Microsoft Sumbang Duit Rp1,38 triliun

“Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” tulis Bill Gates dan Melinda di Twitter.

“Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama untuk yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *