Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorDevie P Sultani, Bagikan Paket Masker dan Handsanitizer kepada Jamaah di Mesjid

Devie P Sultani, Bagikan Paket Masker dan Handsanitizer kepada Jamaah di Mesjid

Bogordaily.net, membagikan , herbal dan handsanitizer kepada jamaah yang akan melakukan di mesjid.
Bersama DPS NASDEM Kota Bogor dan DPC NASDEM Bogor Barat dan Bogor Timur, Devie menggelar bakti sosial kepada warga atau jamaah yang akan sholat Idul Fitri di mesjid.
(DPS) mengungkapkan, kegiatan membagikan herbal dan handsanitizer kepada warga atau jemaah, yang akan melaksanakan sholat di musholla atau mesjid pada saat malam takbiran, di lanjut pada saat akan melaksanakan sholat Idul Fitri.
Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran penyakit Covid-19 dan juga bentuk kepedulian terhadap masyarakat, agar dalam melakukan ibadah tetap melaksanakan prokes yang telah di tentukan.
“Saya sangat berharap sekali agar setelah Idul Fitri ini tidak ada lonjakan pasien Covid-19 di wilayah Kota Bogor,” ujar , .
Kemudian Devie menambahkan, harus dilakukan tindakan-tindakan preventif, pencegahannya bukan hanya melakukan tindakan setelahnya atau pengobatannya.
Devie berharap masyarakat tetap sadar tetap ekstra hati-hati, dalam melakukam kegiatan aktivitas kesehariannya.
Selanjutnya Devie berpesan kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, agar melakukan tindakan-tindakan pencegahannya mulai dari tingkat RT/RW,  Kelurahan, Kecamatan sampai Kota.
“Saya menghimbau peraturan-peraturan yang sudah di keluarkan, hendaknya dibarengi dengan tindakan yang konkrit,” ungkapnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here