DPAC BPPKB Rating Cibanteng Bagikan 3000 Tajil dan 1000 Masker

  • Whatsapp
DPAC
DPAC BPPKB Ranting Cibanteng Kecamatan Ciampea, bagikan 3000 ta'jil dan 1000 masker di sepanjang jalan Raya Cibanteng, tepatnya pertigaan Cinangneng Ruko S Zahra pada Minggu 2 Mei 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – DPAC BPPKB Ranting Cibanteng Kecamatan Ciampea, bagikan 3000 ta’jil dan 1000 masker pada Minggu 2 Mei 2021.

Pembagian ta’jil dan masker yang disupport oleh PRBB diketuai oleh Encep Alduni dilakukan di sepanjang jalan Raya Cibanteng, tepatnya pertigaan Cinangneng Ruko S Zahra.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu sore, dihadiri oleh sekitar 300 anggota, dari seluruh ranting yang ada di DPAC Ciampea.

Ketua pelaksana Kang Kusnanda mengatakan, kegiatan ini bertajuk BPPKB Berbagi.

“BPPKB Berbagi ini rutin di laksanakan dalam setiap bulan ramadhan. Karena kanramadhan tahun ini dilalui dalam kondisi pandemi Covid-19,” ucapnya kepada Bogordaily.net.

Baca Juga  Positif Covid-19, Dokter di Dinkes Kota Bogor Meninggal

Menurutnya, sebagai ormas yang konsen dengan peran kemasyarakatan dan sosial, elemen BPPKB komitmen melaksanakan program pemerintah dan ikut turut mensukseskan.

DPAC
Suasana pembagian 3000 ta’jil dan 1000 masker oleh DPAC BPPKB Ranting Cibanteng Kecamatan Ciampea, sepanjang jalan Raya Cibanteng, pertigaan Cinangneng Ruko S Zahra pada Minggu 2 Mei 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Ini peran yang secara rutin kami gerakan dalam membantu pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” bebernya.

Lanjutnya, sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat sekitar, dan warga yang melintasi jalur tersebut untuk sekedar berbuka puasa, ketika menempuh perjalanan pulang atau hendak berangkat kerja.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus membantu aparat lalu lintas di jalur Ciampea dan arah Leuwiliang serta sebaliknya.

Baca Juga  Mencatat Kenaikan Kasus COVID-19, Libur Panjang Akhir Tahun Akan Dikaji

“Serta kegiatan internal ini sekaligus silaturahmi kepada seluruh anggota BPPKB, ” tukas Kang Kusnanda yang juga ketua Ranting BPPKB Desa Cibanteng.

Ditempat yang sama Dedi Maryadi seorang warga yang melintasi jalan tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat positif.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan perlu digalakkan dalam membantu aparat mengurangi kemacetan dan memberi kenyamanan bagi pengguna jalan, khususnya di jalur Ciampea,” pungkasnya. Cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *