Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorDiserbu Ratusan Warga, DPC Kabupaten Bogor Gelar Food Bank

Diserbu Ratusan Warga, DPC Kabupaten Bogor Gelar Food Bank

Bogordaily.net – Tidak disangka program yang digelar kali ini mendapat sambutan antusias dari warga.

Ratusan nasi kotak yang telah dibeli dari pedagang kecil, langsung diserbu oleh ratusan warga.

“Awalnya kami menyangka akan kesulitan membagikan makanan ini saking banyaknya. Tapi ternyata dalam waktu singkat sudah habis, bahkan ada yang tidak kebagian,” ujar Ketua Edwin Sumarga.

Food bank
Suasana pembagian di depan Mall Carefour pada hadi Sabtu, 8 Mei 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

yang diadakan partai berketua umum DPP Gus Ami ini, mengambil lokasi di depan Mall Carefour pada hadi Sabtu, 8 Mei 2021.

Meski baru dimulai pukul 17.00 WIB, nasi kotak dan paket takjil yang disiapkan langsung ludes, jauh sebelum beduk magrib.

Selain membagikannya di depan Mall, Edwin Sumarga terjun langsung membagikannya ke para pedagang kaki lima, dan para pengendara roda dua, bahkan warga yang tengah ngabuburit.

Food
Ketua Edwin Sumarga yang turun langsung di pembagian di depan Mall Carefour pada hadi Sabtu, 8 Mei 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah berkah untuk semua. Nasi kotak yang kami siapkan itu sekitar 600 kotak. Kalau makanan dan minuman takjil sih hampir seribu. Tapi semuanya habis,” ucapnya.

Saking tingginya antusias masyarakat, kerumunan terlihat di lokasi pembagian takjil, hal ini membuat panitia langsung bergerak cepat membagikan agar kerumunan tidak berlarut-larut.

Pada Jumat sore itu kebetulan banyak komunitas masyarakat, yang mengadakan kegiatan serupa. Tak heran keadaan jalan terlihat begitu ramai.

Dari PKB sendiri, terlihat kader milenial terjun ke jalan menyukseskan pembagian takjil.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here