Monday, 17 June 2024
HomePolitikDPC Partai Gerindra Kota Bogor Selenggarakan  Halal Bihalal

DPC Partai Gerindra Kota Bogor Selenggarakan  Halal Bihalal

Bogordaily.net – Ketua DPC , Sopian.SE mengatakan selama bulan Ramadhan yang masih dalam kondisi pandemi ini, dan kader-kadernya senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk terus menebarkan kemanfaatan.

“Kami memberikan bantuan bagi warga masyarakat terdampak pandemi covid-19, pembagian sembako dan takjil secara periodik,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu 23 Mei 2021.

Sopian mengatakan, pihaknya juga melakukan kampanye disiplin, menjalankan protokol kesehatan 5M yaitu Mencuci tangan, mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Gerindra Kota

“Semua kader Partai Gerinda di berbagai level dan tingkatan, bergerak. Anggota legislatif baik di DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD , semua berpartisipasi aktif,” ujarnya.

Masih dalam Rangkaian Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1422 Hijriah. DPC , pada hari Minggu (23/5/21), bertempat di Sekretariat DPC , Jl. Achmad Adnanwijaya, Bogor Utara, mengadakan Halal Bihalal dalam rangka merayakan kemenangan.

” Kita bersilaturahmi sekaligus mengeratkan ikatan kekerabatan di antara kader juga mengkokohkan soliditas antar para Pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting. Serta pimpinan Sayap partai dan para caleg 2019,” jelasnya.

Adapun pesan penting dari Ketua DPC kepada para pimpinan Anak Cabang dan Ranting agar senantiasa memutar atau menggerakkan roda mesin Partai dengan menjalankan program program kerja nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Untuk itu libatkan seluruh lapisan, struktural dan para kader dan dengan demikian akan menguatkan konsolidasi di akar rumput. Komunikasi yang terjalin baik dan efektif akan mengokohkan soliditas diantara semua kader,” ujarnya.

Sopian juga mengajak untuk terus memperkuat diri membangun negeri dengan silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi yang terus digaungkan, dievaluasi sampai ke tujuan titik kemenangan pemilu serentak 2024.

“Tujuan akhir tentunya kejayaan, kemakmuran dan kesejahteraan Bangsa Indonesia. Mari sama-sama kita perjuangkan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here