Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorDPC PKB Kota Bogor Gelar Aksi Solidaritas Mendukung Kemerdekaan Negara Palestina

DPC PKB Kota Bogor Gelar Aksi Solidaritas Mendukung Kemerdekaan Negara Palestina

Bogordaily.net – Dukungan DPC PKB untuk kemerdekaan Negara , disampaikan melalui aksi turun ke jalan yang dipusatkan di , , Rabu 19 Mei 2021.

Puluhan kader PKB ikut serta dalam akai tersebut, sambil membawa spanduk bertuliskan dukungan bagi warga . Mereka juga dalam orasinya mengutuk tindakan represif Militer Israel.

“Kami mengecam keras atas tindakan represif Militer Israel kepada Negara ,” kata Ketua DPC PKB , Dewi Fatimah.

Penyerangan yang dilakukan Militer Israel kepada warga muslim merupakan kejahatan kemanusiaan yang sudah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

PDC PKB

” Tindakan Israel ini merupakan tindakan keji yang harus dilawan. Tindakan ini merupakan pelanggaran HAM, termasuk pembunuhan terhadap jamaah yang berupaya menjalankan haknya untuk melaksanakan ibadah di Masjid Al-Aqsa serta merupakan tindakan intoleran terhadap umat muslim di Palestina,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia khususnya mengutuk tindakan yang sudah dilakukan Militer Israel tersebut.

“Semoga dengan dukungan yang terus disampaikan umat muslim, tindakan represif Israel ke Negara Palestina segera selesai. Konflik kedua belah pihak segera berakhir,” pungkasnya.

Penulis :

DPC PKB menggelar aksi solidaritas mendukung kemerdekaan negara Palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here