Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDPP Garda Pemuda NasDem Mempunyai Program Bhakti Ramadhan 1442 H

DPP Garda Pemuda NasDem Mempunyai Program Bhakti Ramadhan 1442 H

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) , memiliki program Bhakti Ramadhan 1442 H dalam tema Peran Spiritual Pemuda pada hari Jumat, 30 April 2021.

Ketua DPD Agus Dirhamsyah, S.E. mengatakan, program ini diawali dengan baksos kepada anak yatim.

“Program Bhakti Ramadhan 1442 H dilaksanakan dengan memberikan bantuan sosial (Baksos), santunan anak yatim di ,” ucap Agus.

Lanjutnya, program baksos ini dihadiri oleh DPP yang diwakili oleh Ketua Bidang Keagamaan & Kebinekaan Kakak Chepy Aprianto dan Wasekjen Kakak Ahmad Kaelani.

Kemudian ada DPW Garda Pemudan NasDem Jawa Barat yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Kk Rian Firmansyah, S.Pd (Anggota DPR-RI Komisi 10), lalu Sekretaris DPW Kakak Tedi Irawan, serta Ketua DPD Partai NasDem Kakak M. Benninu Argoebie, S.H.

“Selain bantuan sosial santunan anak yatim, adapun agenda penyerahan SK DPD Kota Bogor, dan DPP juga berkonsolidasi dalam Program Bhakti Ramadhan 1442 H,” ungkapnya.

Kata Agus, kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor murni terdiri dari anak-anak muda millenial.

“Dengan jiwa kepemudaan kami siap membantu dan berguna bagi Masyarakat, sehingga hadirnya kami sebagai di Kota Bogor dapat diterima dalam kepedulian sosial kepada Masyarakat,” tandasnya. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here