Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorEmpat Calon Direksi dan Dewas BPR Bank Kota Bogor Ikuti UKK

Empat Calon Direksi dan Dewas BPR Bank Kota Bogor Ikuti UKK

Bogordaily.net – Empat orang peserta mengikut Uji Kelayakan dan Keputusan (UKK), tahap presentasi makalah dan wawancara seleksi calon anggota Pengawas () dan Calon Direktur Operasional , Selasa 19 Mei 2021.

Tim penguji diketuai langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, , juga didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah, Tatang S Herisman, Wewan Suardy dan Bhima Irsi Faliandri. Ukk dilangsungkan dilantai satu Hotel Grand Savero Bogor.

Diketahui ada tiga orang yang menjadi calon Direktur Operasional BPR Bank Kota Bogor, yakni, Atma Wirya, Boedhi Soerjono dan Tommy Indra Gunawan. Sementara satu calon pengawas yakni Dani Rahadian. Keempatnya diuji beberapa poin materi.

“Para calon diuji seperti kemampuan teknis dan pengetahuan manajerial. Lalu soal pengalaman yang relevan dan background pendidikan. Serta sertifikasi yang menjadi syarat Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” jelas Wakil Wali Kota Bogor, .

Kata Dedie, selain materi inti tersebut, ada beberapa materi yang didalami. Seperti reputasi, integritas dan juga paparan makalah para calon.

Dedie mengatakan, siapapun yang terpilih nanti, diharapkan mereka dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan BPR Bank Kota Bogor.

“Tentu bisa mengembangkan Bank Kota Bogor menjadi salah satu BUMD yang sehat, kuat, handal dan berkembang. Sehingga mampu memberikan deviden yang signifikan ke kas daerah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota dan Direktur Operasional , Dody Ahdiat mengatakan, bahwa tahapan UKK ini merupakan seleksi tahap keempat.

Dimana sebelumnya, sudah ada beberapa tahapan yang telah dilangsungkan. Mulai dari seleksi administrasi, prikotes, penulisan makalah dan ujian tertulis, hingga wawancara peserta.

“Tahapan terakhir nanti akan ada wawancara akhir pak Wali Kota, rencananya akan dilakukan pada akhir Mei 2021,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here