Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaHalal Bihalal Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI)

Halal Bihalal Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI)

Bogordaily.net () yang diketuai oleh, H. Mirdas Eka Yora, mengadakan di Yayasan Fajar Hidayah, Kota Wisata, pada Jumat 21 Mei 2021.

yang dilaksanakan secara zoom meeting dan langsung ini dihadiri langsung oleh Anggota Dewan DPR RI Komisi delapan, H. Iskan Lubis yang hadir sebagai Dewan Pakar .

H. Iskan mengatakan di masa Pandemi ini, Sekolah harus cerdas melakukkan pembelajaran dari rumah atau daring.

“Sistem sekolah saat ini harus memakai sistem yang kontennya cepat. Dengan konten kreatif seperti jualan, mereka itu membuat konten. Bagaimana caranya belanja tidak melalui warung atau toko hanya untuk membeli minyak rambut. Mereka cukup mengiklankan jualannya lewat internet dan tidak harus pergi keluar untuk belanja, ini salah satu kecerdasaan yg dibuat,” ucapnya

Setiap sekolah itu harus memilih anak yang kreatif untuk menangani konten, apalagi di masa Pandemi ini jadi menyenangkan.

Sementara itu, Evi Sinaro sebagai Dewan pembina , menyampaikan bahwa yang baru berdiri selama dua tahun lebih ini sudah banyak memberikan dampak postif, untuk pendidikan yang berbasis Sekolah Islam.

sudah banyak membuat program, khususnya yang terkait dengan peran sertanya di bidang pendidikan Islam juga dari segi kebijakan Pemerintah yang selama ini diikuti, khususnya untuk Sekolah Swasta,”

Diharapkan ke depannya Sekolah Islam atau Pesantren itu menjadi lebih maju dan mampu menyerap semua program yang diberikan oleh Pemerintah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here