Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaHalal Bihalal Pimpinan Cabang Satria Kota Bogor

Halal Bihalal Pimpinan Cabang Satria Kota Bogor

Bogordaily.net – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota yang merupakan sayap Partai dan diketuai oleh Taufik Syam, mengadakan Halal Bihalal, Jumat Malam (21 Mei 2021).

Halal Bihalal dilaksanakan sebelum Halal Bihalal puncak di DPC Kota , Minggu (23 Mei 2021) dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan merayakan hari kemenangan 1 Syawal 1442H.

Pada kesempatan itu, Halal Bihalal selain dihadiri seluruh anggota sayap Partai Satria, hadir pula ketua KNPI Kota , Sapta Bela, Ketua Pimpinan Cabang PIRA Kota , Hj. Tina Agustin dan perwakilan DPC Gerindra Kota .

Diantara hangatnya kekeluargaan yang terlihat di acara tersebut, tampak hadir perwakilan Anggota DPRD Kota Fraksi Partai Gerindra, Jenal Mutaqin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota .

Sementara itu, Ketua Satria Kota berharap, dengan adanya silaturahmi ini mampu menjalin sinergitas dan juga memberikan semangat untuk semua anggota Satria.

” Saya berharap dikepemimpinan saya ini, semua anggota Satria mampu lebih aktif bergerak dan bisa masuk ke wadah KNPI seperti yang tadi diminta Ketua KNPI serta bisa menjadi perwakilan Dewan untuk menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat.” Ujarnya ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here