Tuesday, 22 October 2024
HomeBeritaIni Hasil UKK Bakal Calon Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Kota...

Ini Hasil UKK Bakal Calon Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Kota Bogor

Bogordaily.net – Panitia seleksi calon anggota dewan pengawas dan calon direktur operasional perusahaan umum daerah Bank Pengkreditan Rakyat Bank Kota Bogor, mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan (UKK).

Dari hasil UKK terdapat nama-nama yang lulus yakni, Atma Wirya, Boedhi Surjono, Tommy Indra Gunawan, dan Dani Rahadian.

Keempat nama tersebut akan mengikuti tes kesehatan pada hari Jumat pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor, Jalan Dr Semeru Nomor 120.

Adapun persyaratan yang dipenuhi sebelum melakukan tes kesehatan seperti, para peserta harus datang pukul 07.30 di ruang pemeriksaan, harus melakukan puasa dari pukul 22.00 WIB atau sehari sebelum air putih.

Lalu tidak mengonsumsi obat jenis apapun dari dua hari sebelum dilakukannya pemeriksaan, dan harus mengikuti serta mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Empat orang peserta mengikut Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), tahap presentasi makalah dan wawancara seleksi calon anggota Dewas Pengawas (Dewas) serta Calon Direktur Operasional Perumda BPR Bank Kota Bogor, Selasa 19 Mei 2021.

Tim penguji diketuai langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, juga didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah, Tatang S Herisman, Wewan Suardy dan Bhima Irsi Faliandri. Ukk dilangsungkan dilantai satu Hotel Grand Savero Bogor.

Diketahui ada tiga orang yang menjadi calon Direktur Operasional BPR Bank Kota Bogor, yakni, Atma Wirya, Boedhi Soerjono dan Tommy Indra Gunawan. Sementara satu calon dewas pengawas yakni Dani Rahadian. Keempatnya diuji beberapa poin materi.

“Para calon diuji seperti kemampuan teknis dan pengetahuan manajerial. Lalu soal pengalaman yang relevan dan background pendidikan. Serta sertifikasi yang menjadi syarat Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” jelas Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Kata Dedie, selain materi inti tersebut, ada beberapa materi yang didalami. Seperti reputasi, integritas dan juga paparan makalah para calon.

Dedie mengatakan, siapapun yang terpilih nanti, diharapkan mereka dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan BPR Bank Kota Bogor.

“Tentu bisa mengembangkan Bank Kota Bogor menjadi salah satu BUMD yang sehat, kuat, handal dan berkembang. Sehingga mampu memberikan deviden yang signifikan ke kas daerah,” katanya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here