Head Bar Kece dari Bree Coffee & Kitchen Cijeruk

  • Whatsapp
Head bar
Wahyu Pratama, Head bar Bree Coffee & Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Cafe semi Outdoor dengan pemandangan Gunung Salak Bree Coffee & Kitchen, mempunyai head bar kece yang membuat minuman-minuman spesial.

Wahyu Pratama, Head bar yang bertugas untuk mengatur segala keperluan di produk minuman, dan menciptakan menu-menu minuman yang tersedia di Bree.

Bergabung dengan Bree Coffee & Kitchen pada 29 Oktober 2020, Qway panggilan akrabnya mempunyai Mocktail Bree Lychee Dragon yang menjadi best seller.

Head Bar
Menu best seller di Bree Coffee & Kitchen yakni, Mocktail. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Minuman pertama yang dibuat untuk Bree Coffee & Kitchen adalah Mocktail Bree Lychee Dragon. dimana perpaduan buah naga segar dan buah lychee yang dihaluskan dengan ditumbuk, lalu dicampur dengan Lychee Syrup dan Fresh milk. Menjadikan minuman ini sangat refreshing dan sangat cocok untuk dijadikan moodboster,” ucapnya kepada Bogordaily.net.

Lanjutnya, Mocktail ini sendiri terinspirasi dari resto besar di Jakarta.

“Ini inspirasinya dari salah satu resto bintang 5 di Jakarta lalu saya ubah beberapa ingridientsnya, agar dapet taste yang saya mau,” ungkapnya.

Sudah banyak minuman-minuman spesial yang telah diracik oleh Qway, yang terinspirasi dari segala aspek.

“Referensi minuman tuh bisa dari mana aja, dari cerita hidup, cerita cinta bahkan bisa dari ketidaksengajaan, seperti misalnya lagi jalan-jalan keluar terus ngeliat buah atau bahan apapun, yang bisa dijadikan minuman, maka jadilah minuman tersebut,” ungkapnya.

Head Bar
Suasana dan Interior dalam Bree Coffee & Kitchen.(Istimewa/Bogordaily.net)

Selain mocktail, salah satu best seller dari coffee juga Qway yang meraciknya.

“Best seller coffee nya ada es kopi gula aren, sebenarnya hampir semua Coffeeshop itu punya menu tersebut, namun Bree menciptakan ciri khas sendiri yang dimana Gula Aren ang dibuat home made, serta ada racikan rahasia dari saya,” paparnya.

Bergabung dengan Bree, Qway mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur bisa bekerja dengan pemandangan luar biasa.

“Jarang-jarang kerja bisa lihat pemandangan Gunung Salak langsung dari dalam bar, biasanya yang di lihat hanya gedung-gedung pencakar langit basement hehehe,” ucap Qway sambil tertawa.

Untuk mencoba menu-menu spesial dari Qway, bisa datang langsung ke Bree Coffee & Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No 36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor.Adv

Writer: Shandra
Editor: Shandra
  • Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *