Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHUT Satria Gerindra Ke-13 Gelar Fun Football Hingga Berbagi Ribuan Masker

HUT Satria Gerindra Ke-13 Gelar Fun Football Hingga Berbagi Ribuan Masker

Bogordaily.net – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC ) Gerindra Kabupaten Bogor memperingati HUT ke 13 dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut yakni, Fun Football antar PAC dan PC hingga membagikan Masker ditengah Pandemi COVID-19.

Gilang Permadi selaku Ketua pelaksana Hut 13 menyampaikan bahwa kegiatan Fun Football yang dilaksanakan di Stadion Pakansari itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota .

Antusias teman-teman sangat bagus, semoga menjadi modal pergerakan untuk lebih kompak dan solid,”  katanya.

Pria yang kerap dipanggil Agil mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri H. Mulyadi, Anggota DPR RI Fraksi partai Gerindra. Turut hadir H. Rahmat, Sekretaris DPC Gerindra kabupaten Bogor.

” Ya, Turut hadir pak mulyadi yang juga ikut bermain di tim PC kabupaten Bogor,” katanya

Kegiatan Fun Football dengan sistem kompetisi ini dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing 4 tim per grup nya. Diakhir kompetisi Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Bojong Gede berhasil menyabet gelar Juara disusul PAC Babakan Madang dan PAC Cariu.

Di akhir acara fun Football ini juga bersamaan dengan diserahkannya SK Restrukturalisasi kepengurusan PC Kabupaten Bogor oleh PD Jawa Barat.

Sementara itu, pada tanggal 30 Mei 2021 PC Kabupaten Bogor juga membagikan ribuan masker di jalan Tegar Beriman kabupaten Bogor.

” Sebanyak 1.500 masker kami bagikan kepada masyarakat. Sebagai rangkaian Hut ke 13,”  ungkap agil.

Serangkaian kegiatan HUT ke 13 tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19.

Secara terpisah Ketua PC Satria Kab. Bogor Ade Kurniawan mengatakan bahwa HUT Satria kali ini adalah satu moment untuk berbenah dan merapikan internal Satria untuk mewujudkan mimpi Indonesia Raya.

“Prinsipnya ulang tahun saat ini adalah kita benahi diri wujudkan mimpi Indonesia Raya yang artinya kita akan rapi-rapi untuk persiapan dari sekarang untuk mensupport penuh partai Gerindra mencapai tujuan tertinggi di Tanah Air ini dan itu adalah Prabowo Presiden. Apapun yang terjadi Satria akan selalu medorong penuh dan siap untuk menjadikan pemimpin-pemimpin di Daerah, Provinsi, maupun Nasional untuk merebut pucuk kepemimpinan tertinggi di masa datang,” katanya

Ade juga mengatakan akan merapikan seluruh kepengurusan yang tidak aktif dan hanya numpang nama tanpa berkontribusi membesarkan organisasi dalam tubuh Satria itu sendiri. Mulai dari tingkat PC hingga Ranting.

“Kita rapikan semua dan akan kita verifikasi dari sekarang untuk mempersiapkan kader-kader Satria, militan, loyalis, dan pejuang.” Untuk Satria Kabupaten Bogor Yang lebih baik,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here