Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaJelang Lebaran Cititex Bogor Kebanjiran Order

Jelang Lebaran Cititex Bogor Kebanjiran Order

Bogordaily.net – Menjelang lebaran, distributor dan , Cititex  Bogor berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya No 25, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dibanjiri pesanan.

Sudah menjadi tradisi, di hari lebaran, masyarakat selalu mengenakan baju baru. Salah satu alternatif untuk memenuhi keperluan menjelang lebaran, toko-toko baju ataupun distributor baju sat ini tengah dibanjiri pesanan.

Owner Cititex Bogor, Mimi mengungkapkan, menjelang lebaran tahun ini peningkatan penjualan melonjak hinga mencapai 80 persen.  Menjelang lebaran tahun ini, sejumlah reseller dan juga para customer, banyak yang memesan baju dalam jumlah yang tidak sedikit.

“Menjelang lebaran ini, pemesanan di toko semakin melonjak dan jumlahnya tidak sedikit bisa ratusan” ujar Owner Cititex Bogor, Mimi saat ditemui Bogordaily, Senin 3 Mei 2021.

Kemudian Mimi menyampaikan tidak hanya menjadi distributor dan , Cititex Bogor, juga menjual beberapa macam produk lainnya seperti, jaket, topi, dan sendal.

Cititex

“Barang-barang yang dijual pun tidak sembarangan, barang yang dijual oleh produsen merupakan barang barang yang berkualitas,” katanya.

Mimi menjelaskan, sendal yang dijual oleh produsen merupakan kerja sama dengan vendor di Thailand, karena merupakan produksi karet yang terbaik di Asia.

“Hampir rata-rata brand sendal ternama di produksi di Thailand karena kualitasnya sangat baik,” jelasnya.

Untuk kualitas baju nya pun sangatlah terjamin, ada beberapa macam tipe ketebalan bahan yang menjadi para pilihan customer. tidak hanya itu kualitas yang disajikan Cititex Bogor  sangat bagus.

yang yang dipakai oleh Cititex tidak mudah hancur dan gampang untuk dicuci dan tentunya jika membeli baju di Cititex akan diberikan penjelasan mengenai mencuci dan menyetrika nya agar bahan baju dan akan tahan lama.

“Banyak custamer dan distributor yang puas dengan kualitas dan bahan baju dari Cititex,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here