Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Jalan Suryakencana

  • Whatsapp
Suryakencana
Presiden Joko Widodo kembali membagikan bantuan sosial, berupa paket sembako kepada warga Bogor di jalan Suryakencana.(Adam Fawara/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo kembali membagikan bantuan sosial, berupa paket sembako kepada warga Bogor di jalan Suryakencana.

Paket sembako itu kemudian dibagikan oleh Paspampres kepada sejumlah pengemudi ojol, yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Kondisi jalanan yang padat merayap sepanjang jalan Suryakencana, tidak menyurutkan niat baik orang nomer satu di Indonesia itu.

Walaupun tertutup masker, tampak sekali senyuman terpancar dari matanya.

Pengemudi ojol berusaha mendekat ke mobil yang ditumpangi Jokowi, tapi karena ada Paspampres yang berjaga.

Baca Juga  Pemerintah Akui Salah Perhitungan Soal Stok Daging

Dari jauh, mereka terlihat mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, yang berada di dalam mobil.

Pembagian paket sembako menjelang hari raya ini merupakan upaya Jokowi, untuk mengurangi beban warga dan menjadi wujud solidaritas.

Jokowi juga mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Pak saya butuh dana untuk anak saya yg mau masuk smp sedangkan suami hanya bekerja sebagai ojeg abodemen yg sebulanya 800rb anak saya 3 sampingan kami hanya tukang pijit,semwnjak corona tmpat kami tutup dan banyak orang yg takut di pijit lantaran bersentuhan langsung.saya mohon solusi nya pak saya hanya lulusan sd saya ga mau kalau nanti anak2 saya bernasib sama sperti saya