Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorKementerian BUMN Salurkan 10.350 Paket Sembako di Kota Bogor

Kementerian BUMN Salurkan 10.350 Paket Sembako di Kota Bogor

Bogordaily.net , mengapresiasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang telah melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran 10.350 paket sembako untuk warga Kota Bogor.

Hal itu disampaikan Dedie, kepada seluruh perwakilan pejabat BUMN yang hadir dalam acara penyerahan paket sembako secara simbolis dari di Markas Denpom lll Siliwangi, Kamis 29 April 2021.

“Alhamdulillah Bogor selalu mendapatkan perhatian, dan saat ini mendapatkan perhatian dari BUMN,” ujar .

Menurutnya, Kota Bogor memiliki jumlah penduduk 1,1 juta jiwa, dengan 320.000 kepala keluarga, saat pandemi Pemerintah memberikan kontribusi jaring pengaman sosial kepada 169.000 kepala keluarga.

Dedie berharap, kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin, bukan karena ada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini tinggal di Bogor.

“Hari ini memang ada penurunan kasus Covid-19, tetapi Pekerjaan Rumah (PR) masih banyak, dan jangan sampai terjadi gelombang kedua saat mudik,” katanya.

Kemudian Dedie menyebut, selama satu tahun terakhir, terdapat 17.000 warga Bogor positif Covid-19, dan 10.000 diantaranya menjalani perawatan di rumah sakit.

Dedie mengungkapkan, semangat berbagi kebahagiaan di Bulan suci Ramadan menjadi kebiasaan yang digaungkan perusahaan plat merah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI, Arief Prasetyo Adi menuturkan, bahwa kegiatan berbagi ini merupakan tema tahunan yang berkolaborasi antara , dan 21 BUMN dalam membantu pemenuhan dasar masyarakat saat Ramadan.

“Total paket yang terkumpul sebanyak 10.350 paket sembako,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here