Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKepala Desa Tonjong Beri Dukungan Masif Terhadap Kegiatan Karang Taruna: Tournament E-Sport...

Kepala Desa Tonjong Beri Dukungan Masif Terhadap Kegiatan Karang Taruna: Tournament E-Sport Mobile Legends

Bogordaily.net – Masa pandemi Covid-19 tak meciutkan inovasi kreatif dari Karang Taruna Desa Tonjong, Kabupaten Bogor untuk menyelenggarakan .

Dapat dukungan penuh dari Kepala Desa Tonjong. Karang Taruna Desa Tonjong sukses selenggarakan Tournament E-Sport Mobile Legends pada Sabtu-Minggu, 29-30 Mei 2021

yang diadakan di Lapangan Wilayah Desa Tonjong, Kabupaten Bogor ini diselengggarakan pada malam hari.

Kepala Desa Tonjong, Nur Hakim beserta Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tonjong, Asman Suparman mengapresiasi terselenggaranya ini.

Diharapkan akan berlangsung berkelanjutan dan bukan hanya antar RW di Desa Tonjong namun bisa dengan antardesa.

harus didukung. Apalagi melalui adanya seperti ini yang dapat menjalin tali persaudaraan dan juga menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Desa Tonjong dengan pemuda dari desa lainnya di Kabupaten Bogor,” ucap Nur Hakim.

Selain untuk menjalin silaturhami, dukungan masif yang diberikan Kepala Desa Tonjong merupakan perwujudan langsung dari motto Nur Hakim pada saat awal mencalonkan diri.

Nur Hakim juga mengungkapkan bahwa Ia memang menyukai bidang kesenian dan olahraga.

“Harapan saya nantinya ini bukan hanya sekadar tournament E-Sport Mobile Legends. Kegiatan lainnya juga perlu diaktifkan kembali. Apalagi tercatat bahwa terdapat banyak pemuda di Desa Tonjong untuk menciptakan kegiatan positif dan tentunya tetap menaati protokol kesehatan Covid-19,” ujar Nur Hakim.

Sementara itu, Ketua Koordinasi Pelaksana Kegiatan Karang Taruna, Pitra mengungkapkan bahwa diadakannya Tournament E-Sport Mobile Legends karena melihat perkembangan zaman era digital yang semakin canggih.

Antusiasme para pemuda terhadap game online Mobile Legend yang menjadikan ajang silaturahmi di era digital ini terlaksana.

“Kami mengambil langkah ini dengan memperkirakan bahwa pemuda di era digital ini banyak yang menggeluti game online Mobile Legend. Maka dengan sekaligus silaturami, kegiatan ini dapat berlangsung serta banyak pemuda dari RW di Desa Jampang yang antusias,” pungkas Pitra selaku Koordinator Pelaksana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here