Kepala Desa Tonjong Beri Dukungan Masif Kegiatan Karang Taruna

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Headline · 31 Mei 2021 16:14 WIB

Kepala Desa Tonjong Beri Dukungan Masif Terhadap Kegiatan Karang Taruna: Tournament E-Sport Mobile Legends


 Kepala Desa Tonjong, Nur Hakim mengapresiasi kegiatan kepemudaan yang diharapkan akan berlangsung berkelanjutan. Bukan hanya antar RW di Desa Tonjong, namun bisa dengan antardesa.(foto. Istimewa/ Bogordaily.net) Perbesar

Kepala Desa Tonjong, Nur Hakim mengapresiasi kegiatan kepemudaan yang diharapkan akan berlangsung berkelanjutan. Bukan hanya antar RW di Desa Tonjong, namun bisa dengan antardesa.(foto. Istimewa/ Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Masa pandemi Covid-19 tak meciutkan inovasi kreatif dari Karang Taruna Desa Tonjong, Kabupaten Bogor untuk menyelenggarakan kegiatan kepemudaan.

Dapat dukungan penuh dari Kepala Desa Tonjong. Karang Taruna Desa Tonjong sukses selenggarakan Tournament E-Sport Mobile Legends pada Sabtu-Minggu, 29-30 Mei 2021

Tournamen yang diadakan di Lapangan Wilayah Desa Tonjong, Kabupaten Bogor ini diselengggarakan pada malam hari.

Kepala Desa Tonjong, Nur Hakim beserta Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tonjong, Asman Suparman mengapresiasi terselenggaranya acara kepemudaan ini.

Diharapkan akan berlangsung berkelanjutan dan bukan hanya antar RW di Desa Tonjong namun bisa dengan antardesa.

“Kegiatan kepemudaan harus didukung. Apalagi melalui adanya acara seperti ini yang dapat menjalin tali persaudaraan dan juga menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Desa Tonjong dengan pemuda dari desa lainnya di Kabupaten Bogor,” ucap Nur Hakim.

Selain untuk menjalin silaturhami, dukungan masif yang diberikan Kepala Desa Tonjong merupakan perwujudan langsung dari motto Nur Hakim pada saat awal mencalonkan diri.

Nur Hakim juga mengungkapkan bahwa Ia memang menyukai bidang kesenian dan olahraga.

“Harapan saya nantinya kegiatan kepemudaan ini bukan hanya sekadar tournament E-Sport Mobile Legends. Kegiatan lainnya juga perlu diaktifkan kembali. Apalagi tercatat bahwa terdapat banyak pemuda di Desa Tonjong untuk menciptakan kegiatan positif dan tentunya tetap menaati protokol kesehatan Covid-19,” ujar Nur Hakim.

Sementara itu, Ketua Koordinasi Pelaksana Kegiatan Karang Taruna, Pitra mengungkapkan bahwa diadakannya Tournament E-Sport Mobile Legends karena melihat perkembangan zaman era digital yang semakin canggih.

Antusiasme para pemuda terhadap game online Mobile Legend yang menjadikan ajang silaturahmi di era digital ini terlaksana.

“Kami mengambil langkah ini dengan memperkirakan bahwa pemuda di era digital ini banyak yang menggeluti game online Mobile Legend. Maka dengan sekaligus silaturami, kegiatan ini dapat berlangsung serta banyak pemuda dari RW di Desa Jampang yang antusias,” pungkas Pitra selaku Koordinator Pelaksana.***

 
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cek Penerima PIP.Kemdikbud.go.id 2022, Klik di Sini!

4 Desember 2022 - 15:36 WIB

Cek Penerima PIP.Kemdikbud.go.id 2022, Klik Di Sini!

Ratu Rizky Nabila Bikin Heboh Lagi, Nikah 2 Hari Langsung Dicerai

4 Desember 2022 - 14:13 WIB

Ratu Rizky Nabila Bikin Heboh Lagi, Nikah 2 Hari Langsung Dicerai

Nonton Kupu Kupu Malam Lk21 Full Episode Tinggal Klik!

4 Desember 2022 - 10:59 WIB

Hadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih Presiden

26 November 2022 - 11:12 WIB

Nusantara bersatu

Vakum 2 Tahun, Band Zigaz Siap Kembali Eksis di Dunia Musik Indonesia

18 November 2022 - 18:11 WIB

House of Craft, Ketika Perajin Lokal Parade Karya Terbaik di Ajang KTT G20

15 November 2022 - 23:06 WIB

Trending di TERKINI