Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaKetum KONI Kota Bogor Hadiri Pembukaan Character Building

Ketum KONI Kota Bogor Hadiri Pembukaan Character Building

Bogordaily.net – Ketua Umum () Kota Bogor, M Benninu Argoebie, S.H., menghadiri acara pembukaan pada Rabu 26 Mei 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh dan pelatih dari 22 cabang olahraga di Dodik Belanegara Rindam III/Siliwangi, Jalan Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

tahap pertama mencapai total peserta sebanyak 319 orang yang digelar pada 25-29 Mei, sementara gelombang kedua akan dilaksanakan pada 1-5 Juni mendatang.

Dengan kegiatan ini, Benn berharap ditemukan penyelesaian permasalahan-permasalahan yang dialami se-Jawa Barat, termasuk di dalamnya atlet Kota Bogor yang akan mewakili Jawa Barat dalam event PON XX Papua 2021.

character
Suasana pembukaan di Dodik Belanegara Rindam III/Siliwangi, Jalan Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu 26 Mei 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Nantinya harapan besar Kota Bogor, seluruh atlet Kota Bogor dapat tampil maksimal di PON XX dan membawa medali untuk Jawa Barat.

“Semoga saya berharap, seluruh atlet Kota Bogor dapat menampilkan keahliannya secara maksimal untuk membawa medali,” ucapnya.

Lanjutnya acara ini juga harus bisa memastikan apakah atlet Jawa Barat mampu menguasai dirinya serta mengetahui kemampuan dirinya.

“Saya yakin ini telah diatur ritme yang baik dengan materi-materi yang lain dari biasanya dan juga dari tim expert-expert yang mampu memberikan ilustrasi, informasi, pemberdayaan dan lainnya,” terang Benn.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here