Yuk Konsultasi Gizi Dirimu bersama Dokter Vikie di RSIA Nuraida Bogor

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Advetorial · 27 Mei 2021 13:55 WIB

Yuk Konsultasi Gizi Dirimu bersama Dokter Vikie di RSIA Nuraida Bogor


 Dr. Vikie Nouvrisia, M. Gizi, SpGK merupakan dokter spesialis Gizi klinik yang praktik di RSIA Nuraida Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Dr. Vikie Nouvrisia, M. Gizi, SpGK merupakan dokter spesialis Gizi klinik yang praktik di RSIA Nuraida Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dokter Gizi di RSIA Nuraida Bogor menyarakan supaya ibu hamil selalu menjaga berat badan saat mengikuti program hamil.

dr. Vikie Nouvrisia, M. Gizi, SpGK. menjadi salah satu dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida Bogor, yang siap memeriksa dan menangani masalah gizi.  dr. Vikie merupakan spesialis gizi klinik yang praktik di RSIA Nuraida Bogor.

Dikutip dari akun resmi RSIA Nuraida Bogor, kelebihan berat badan dalam meningkatkan beberapa resiko.

“Kelebihan berat badan dan lemak perut meningkatkan risiko memiliki gangguan menstruasi, yang lebih sering terjadi seiring dengan meningkatnya BMI,” kata Barry Witt, M.D., seorang spesialis Endrokinologi Reproduksi dan direktur medis dari Greenwich Fertility di Greenwich, CT.

Maka dari itu, menjaga berat badan saat program hamil merupakan salah satu hal yang sangat disarankan oleh dokter.

Pasalnya, berat badan calon Ayah dan Bunda baik itu berlebihan atau justru terlalu rendah, dapat sangat berpengaruh terhadap peluang kehamilan.

Untuk menunjang konsultasi Sahabat Nuraida, maka RSIA Nuraida menyediakan fasilitas baru, yaitu BIA (Bioelectric Impedance Analysis).

BIA merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengukur komposisi tubuh secara lebih detail, dan selanjutnya dapat dilakukan evaluasi diet oleh dokter Dr. Vikie Nouvrisia, M. Gizi, SpGK.

Jadwal praktik kan dimulai pada hari Selasa dan Kamis pukul 14.00 sampai 18.00 WIB, dan hari Sabtu pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Yu datang ke RSIA Nuraida untuk lakukan pemeriksaan langsung, untuk informasi lebih lanjut hubungi call center atau WA 0811-1198-229.Adv

Artikel ini telah dibaca 335 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Mau Perpanjang SIM A dan C? Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 19 Mei 2022

19 Mei 2022 - 06:47 WIB

lokasi Sim keliling

Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Kota Bogor, Kamis 19 Mei 2022

19 Mei 2022 - 05:00 WIB

Cuaca di Wilayah bogor

Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Rumah Warga di Cipaku Bogor Rusak Berat

18 Mei 2022 - 23:40 WIB

rumah cipaku

Pemeriksaan Pajak Daerah

18 Mei 2022 - 23:21 WIB

Pajak Daerah

Sama-Sama Mengganggu Hubungan, Ini Perbedaan Ejakulasi Dini dan Ejakulasi Tertunda

18 Mei 2022 - 22:30 WIB

Menikmati Pesona Alam di Bukit Cinta Anti Galau

18 Mei 2022 - 22:22 WIB

Trending di TERKINI