Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorLabel Terorisme KKB Papua, Peradi Gelar Dialog Publik

Label Terorisme KKB Papua, Peradi Gelar Dialog Publik

Bogordaily.net Pergerakan (Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia), akan bicara soal label terorisme pada KKB di .

Dalam akun resminya, Ketua umum Pergerakan Sugeng Teguh Santoso (STS) mengatakan, chapter one ini akan dilaksanakan secara live streaming di akun YouTube DPD Gamki Jakarta pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

“Tema dialog kali ini yaitu stop pelanggaran-pelanggaran HAM, tuntas. Disini peradi akan mengupas tuntas terorisme yang sebenarnya di tanah ,” tulisnya.

Pada dialog kali ini terdapat satu host dari DPD Gamki Dki Jakarta, dan 12 narasumber dari beberapa bidang, yang akan memberikan penjelasan dan mengisi materi.

“12 narasumber tersebut yakni Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpaw, Pengacara dan aktivis HAM Veronika Koman, Ketua Komnas HAM RI Ahmad Taufan Damanik,” jelasnya.

Lalu, Ketua Umum PGI plt Gomar Gultom, Senator Asal Mamberob Yosephus Rumakiek, Komisioner Komnas HAM 2012-2017 Nataliud Pigai, dan Komisioner Komnas HAM Fritz Ramandei.

Adapun Komisi III DPR RI Herman Hery, Komisi I DPR RI TB Hasanuddin, Setara Institute Bonar Tigor, serta Tokoh kerohanian Parter Bernardus Wos Baru OSA. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here