Label Terorisme KKB Papua, Peradi Gelar Dialog Publik

  • Whatsapp
Dialog publik
Peradi Pergerakan (Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia), akan bicara soal label terorisme pada KKB Papua di dialog publik.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Peradi Pergerakan (Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia), akan bicara soal label terorisme pada KKB Papua di dialog publik.

Dalam akun resminya, Ketua umum Peradi Pergerakan Sugeng Teguh Santoso (STS) mengatakan, dialog publik chapter one ini akan dilaksanakan secara live streaming di akun YouTube DPD Gamki Jakarta pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

“Tema dialog kali ini yaitu stop pelanggaran-pelanggaran HAM, Papua tuntas. Disini peradi akan mengupas tuntas terorisme yang sebenarnya di tanah Papua,” tulisnya.

Baca Juga  Ini Lho Empat Partai yang Jatuh Hati dengan Jendral Gatot

Pada dialog kali ini terdapat satu host dari DPD Gamki Dki Jakarta, dan 12 narasumber dari beberapa bidang, yang akan memberikan penjelasan dan mengisi materi.

“12 narasumber tersebut yakni Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpaw, Pengacara dan aktivis HAM Veronika Koman, Ketua Komnas HAM RI Ahmad Taufan Damanik,” jelasnya.

Lalu, Ketua Umum PGI plt Gomar Gultom, Senator Asal Papua Mamberob Yosephus Rumakiek, Komisioner Komnas HAM 2012-2017 Nataliud Pigai, dan Komisioner Komnas HAM Papua Fritz Ramandei.

Baca Juga  Pembukaan Munaslub Golkar dimajukan Sabtu 14 Mei

Adapun Komisi III DPR RI Herman Hery, Komisi I DPR RI TB Hasanuddin, Setara Institute Bonar Tigor, serta Tokoh kerohanian Papua Parter Bernardus Wos Baru OSA. Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *