Label Terorisme KKB Papua, Peradi Gelar Dialog Publik

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Advetorial ยท 4 Mei 2021 23:05 WIB

Label Terorisme KKB Papua, Peradi Gelar Dialog Publik


 Peradi Pergerakan (Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia), akan bicara soal label terorisme pada KKB Papua di dialog publik.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Peradi Pergerakan (Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia), akan bicara soal label terorisme pada KKB Papua di dialog publik.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Peradi Pergerakan (Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia), akan bicara soal label terorisme pada KKB Papua di dialog publik.

Dalam akun resminya, Ketua umum Peradi Pergerakan Sugeng Teguh Santoso (STS) mengatakan, dialog publik chapter one ini akan dilaksanakan secara live streaming di akun YouTube DPD Gamki Jakarta pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

“Tema dialog kali ini yaitu stop pelanggaran-pelanggaran HAM, Papua tuntas. Disini peradi akan mengupas tuntas terorisme yang sebenarnya di tanah Papua,” tulisnya.

Pada dialog kali ini terdapat satu host dari DPD Gamki Dki Jakarta, dan 12 narasumber dari beberapa bidang, yang akan memberikan penjelasan dan mengisi materi.

“12 narasumber tersebut yakni Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpaw, Pengacara dan aktivis HAM Veronika Koman, Ketua Komnas HAM RI Ahmad Taufan Damanik,” jelasnya.

Lalu, Ketua Umum PGI plt Gomar Gultom, Senator Asal Papua Mamberob Yosephus Rumakiek, Komisioner Komnas HAM 2012-2017 Nataliud Pigai, dan Komisioner Komnas HAM Papua Fritz Ramandei.

Adapun Komisi III DPR RI Herman Hery, Komisi I DPR RI TB Hasanuddin, Setara Institute Bonar Tigor, serta Tokoh kerohanian Papua Parter Bernardus Wos Baru OSA. Adv

Artikel ini telah dibaca 395 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Komisi V DPR RI Apresiasi Progres Pembangunan SPAM Palasari

21 Oktober 2021 - 08:22 WIB

SPAM

Sertipikat Tanah di Tangan, Kebahagiaan di Hati Masyarakat Kota Bogor

20 Oktober 2021 - 21:31 WIB

Sertipikat tanah

Dedie Rachim Dampingi Menteri Teten Lihat Potensi Tanaman Hias di Minaqu Indonesia

20 Oktober 2021 - 19:37 WIB

Minaqu

Bantu Pembangunan Mesjid, Universitas Ibn Khaldun Bogor Launching Buku

20 Oktober 2021 - 18:17 WIB

Ibn

Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak

20 Oktober 2021 - 17:28 WIB

Aliran listrik

Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang

20 Oktober 2021 - 17:11 WIB

Tumbang
Trending di Kota Bogor