Thursday, 25 April 2024
HomeHotelLiburan di Hari Raya, Lebaran Package hanya di Padjadjaran Suites Bogor

Liburan di Hari Raya, Lebaran Package hanya di Padjadjaran Suites Bogor

Bogordaily.net – Mau atau staycation sama keluarga di hari raya? Yuk ikut di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

 

sebentar lagi, ada banyak hal yang bisa dilakukan pada hari raya selain berkunjung kerumah keluarga, termasuk .

Bogor mempunyai paket spesial, bagi yang ingin mengabiskan waktu sesudah hari raya.

Dengan , pengunjung dapat menginap mulau dari H-1 Idul Fitri yaitu tanggal 13 sampai dengan 16 Mei 2021.

Public Relations Hotel , Rana Saputra mengatakan, ada dua pilihan dari .

“Ada paket Fun, pengunjung dapat satu room, melakukan kegiatan memancing, archery (memanah) dan breakfast,” ucap Rana Saputra.

Ia mengatakan, dengan harga Rp 699 ribu pengunjung dapat merasakan singkat bersama keluarga, dengan mengikuti kegiatan dari paket ini.

“Bagi yang memancing, ikannya dapat dibawa pulang, maksimal hanya 1 kilo,” ujarnya.

Jika pengunjung mempunyai anak, bisa memilih paket kedua, dimana pengunjung sudah mendapatkan room,  bermain Atv/Bee Farm (kebun lebah), dan breakfast seharga Rp 849 ribu.

“Kalo paket kedua, untuk atv ada rutenya, pengunjung akan melewati pasar bunga jungle fest dan berkeliling, dan Bee farm untuk anak2 yang bisa melihat kebun lebah,” ungkapnya.

Kedua paket ini hanya berlaku sampai H+2 loh! Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Selain itu, ada juga paket ramadhan festival jika pengunjung hanya ingin berbuka puasa tanpa menginap di hotel.

Dengan membayar Rp 100 ribu early bird atau Rp 125 ribu harga normal, pengunjung bisa buka puasa all you can eat dengan buffet, yang memiliki berbagai ragam makanan nusantara maupun makanan luar dari @Hegarmanahresto.

“Menu buffetnya nusantara, bahkan makanan luar juga ada, tidak lupa pastinya ada takjil serta buah-buahan,” ungkap Rana.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

Jangan khawatir untuk buka puasa atau staycation disini, karena kami telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE),” tegasnya.

Siap nginep di hari raya atau buka puasa all you can eat? Yu ajak keluarga, teman, sahabat, dan orang tersayang untuk datang ke Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi WA 0878-8756-9000 atau cek di @padjadjaransuitesresort. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here