Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMenanti Kehadiran Si Kecil, Bersama Klinik Program Punya Anak RSIA Nuraida

Menanti Kehadiran Si Kecil, Bersama Klinik Program Punya Anak RSIA Nuraida

Bogordaily.net – () Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida solusi terpadu pengobatan kesuburan pasangan untuk menanti hadirnya si kecil.

merupakan sebuah ikhtiar RSIA Nuraida dalam melayani dengan cara medis dari asuhan dr. Lukman Hakim Muchsin, SpOG-KFER.

Program ini merupakan pelayanan kesuburan yang tepat sasaran untuk pasangan, yang sedang menunggu hadirnya sang buah hati dambaan setiap suami dan istri.

Di program akan melayani inseminasi intrauterin (IUI) seharga Rp 3.99 juta yang merupakan upaya mencapai kehamilan.

Dilakukannya dengan memasukan sperma yang telah dicuci ke dalam rahim dengan perangkat khusus, sehingga kemungkinan sperma terbaik bertemu sel telur sehingga terjadinya pembuahan (fertilisasi).

USG 4D fertilitas (folikel), yang mampu memvisualiasikan kandungan secara 4 dimensi, USG ini dapat menunjang pengkajian sel telur dikaji kesuburannya secara komprehensif.

Adapun layanan Computerized Semen Quality Analyzer (SQA) seharga Rp 700 ribu per pemeriksaan secara komputerisasi, menganalisis sperma sesuai standar WHO dengan cepat dan akurat.

Dimana nantinya dokter dan pasien dapat melihat dan menilai langsung sperma secara visual di dalam ruang konsultasi.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan hormonal pria wanita, dan in vitro fertilization (dengan sistem rujukan) sel telur yang dibuahi sperma diluar rahim di lab laboratorium khusus, yang dikenal banyak orang yaitu bayi tabung.

Jadwal praktek Spesialis Obstetri Ginekologi Konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi di lantai 2 Rsia Nuraida bersama dr. Lukman Hakim Muchsin, SpOG(K)-KFER yaitu, Senin – Kamis 08.30 sampai 11.00 dan 19.30 sampai 21.00.

Lalu hari Jum'at 08.30 sampai 10.00, Sabtu 08.30 sampai 11.30. Untuk Analisis sperma dilakukan setiap hari 07.00 sampai 21.00.

Yang ingin program punya anak, segera daftar ke di Jl Achmad Sobana No.105, Tegal Gundil, Bogor Utara dan dapatkan informasi lebih lanjut hubungi call center (0251) 8368-866.

Jika emergency hubungi (0251) 836-8107. Info terupdate bisa cek di instagram @rsianuraida.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here