Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPasca Hujan Deras Dua Kelurahan Terendam Banjir di Bogor Utara

Pasca Hujan Deras Dua Kelurahan Terendam Banjir di Bogor Utara

 

Bogordaily.net – Hujan yang disertai angin dan petir mengguyur seluruh wilayah sejak sore hari sampai malam, mengakibatkan dibeberapa wilayah . Minggu 16 Mei 2021, malam.

Warga yang memiliki rumah disekitaran bantaran kali sangat khawatir dan was-was. Seperti di sekitaran yaitu Gardu Induk Assogiri, Kampung Keramat Kolam Retensi dan Kelurahan Cibuluh tepatnya di Kampung Ciheuleut belakang Komplek Brimob.

Menurut informasi yang didapat, disekitaran Kelurahan tepatnya Jembatan Damkar Cibuluh termasuk Kantor Kelurahan Cibuluh ikut juga.

Seorang warga di Kampung Ciheuleut, Kelurahan Cibuluh menyampaikan, hujan turun cukup lama dan deras, wilayah ini pasti akan banjir dan akibat banjir ini, puluhan rumah pasti akan terendam.

” Sekitar 55 rumah terdampak banjir yang sering kali terjadi diwilayah Kampung Ciheuleut, jika curah hujan cukup tinggi dan intensitasnya lama, pasti banjir. Lokasi kami memang ada di bawah, jadi kalau banjir akan terkurung tidak bisa kemana-mana,” ungkapnya

Sampai berita ini diturunkan, menurut informasi yang didapat, pihak BPBD sudah menurunkan anggotanya dibeberapa lokasi banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here