Tuesday, 11 June 2024
HomeBeritaIni Dia Pemenang Giveaway Lebaran Happy Gaya Gue di Bogordailynews

Ini Dia Pemenang Giveaway Lebaran Happy Gaya Gue di Bogordailynews

Bogordaily.net – Sudah tercatat sebanyak 20 account Instagram, yang ikut berpartisipasi dalam Giveaway Lebaran dari , pada tanggal 12 hingga 18 Mei 2021.

Giveaway kali ini mempunyai syarat berupa foto saat merayakan Idul Fitri, dengan tema “”, dengan slogan “Abadikan Momen Kebahagian Lebaran Bareng Orang Tersayang”.

Beragam ungkapan telah dilontarkan dalam wall Instagram (IG) masing-masing, terlihat juga jumlah dari beberapa foto yang disukai.

Kolom komentar riuh saling bersahutan, mengometari foto atau status pemilik account, yang menjadi peserta Giveaway dari .

Posisi pertama, like terbanyak didapatkan oleh account @selviiiariani, dengan followers mencapai 30,7K membagikan foto suasa lebaran mengenakan busana muslim.

Bahkan account @selviiiariani, menyampaikan desiner Hijab yang dikenakanya dalam foto.

“Hijab From: @okieagustina_,” tulisnya.

Pada tayangan foto yang dibagikan @selviiiariani di Giveaway , terdapat empat foto dalam satu layar dan tiga layar foto membentuk formasi segitiga, tampak memagari foto utama.

“Alhamdulilah Lebaran tahun ini bisa kumpul bersama orang orang tersayang (Duo Bocil gak ikut foto karena bobok) ????,” begitu ungkapan yang dibagikan ke wall IG .

Posisi kedua yang paling disukai netizen adalah account @yantoj4ya, dengan jumlah 2.304 like.

@yantoj4ya membagikan momen Idul Fitri dengan duduk berhadapan dengan laptop, dan bersilaturahm bersama keluarga secara virtual.

Dirinya terlihat memakai masker berwarna biru, melambaikan tangan ke ara kamera, tidak lupa ada handsanitizer dan dua buah roti, juga gantungan ketupat.

“Menyapa keluarga dan handai tolan dengan silaturahmi virtual, betapa sedih hati ini, setelah serangan wabah corona yang tak kunjung usai ditambah pelarangan mudik tahun ini, lengkaplah sudah lara di hati ini, betapa tidak, jika di tahun sebelum pandemi, saya bisa bersilaturahmi dengan para sahabat2 serta saling berbagi cerita tanpa jarak, dan kini hal itu tinggallah kenangan saja, tapi untungnya berkat kemajuan tekhnologi saat ini, saya masih bisa menyapa mereka lewat virtual meeting, sungguh senang melihat para sahabat di sana dalam keadaan sehat walafiat untuk merayakan hari kemenangan ini, walaupun hanya dari layar monitor, tapi hal itu sudah cukup untuk melepas kangen dengan mereka. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal seperti masa sebelum pandemi ya teman2,dan tetap jalankan prokes, jangan sampai kita abai, karena bahaya corona masih mengintai. Jaga dan lindungi keluarga dengan tidak mudik,” tulisnya.

Sedangkan posisi ketiga, yang paling disukai netizen adalah account @nadyazavira. Fotonya disukai hingga berhasil mengumpulkan 754 tanda hati.

Foto ini memperlihatkan luapan kebahagian tiga perempuan yang mengenakan busana muslim, saat merayakan hari kemenangan, dan salah satu diantara mereka mengendong bayi.

“Berjalan di tempat gelap dengan sahabat lebih berarti dari pada berjalan sendiri di tempat terang.
Happy Ied Mubarak 1442 H,” tulisnya.

Bagi juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 500 ribu, juara 2 Rp 400 ribu, dan juara 3 Rp 200 ribu.

Selain uang tunai, para pemenang juga mendapatkan voucher menginap di Hotel dari sponsor , dan masing-masing mendapatkan merchandise.

Selamat untuk para pemenang, bagi yang belum beruntung tunggu kami dengan giveaway yang pastinya lebih seru dan menarik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here