Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPemuda Mabuk Curi Barang dan Rusak Masjid di Cianjur

Pemuda Mabuk Curi Barang dan Rusak Masjid di Cianjur

Bogordaily.net yang berada di Kampung Gekbrong Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, menjadi sasaran perusakan dan oleh seorang pemuda yang mabuk.

Pemuda berinisial AS (24) itu diduga mabuk obat-obatan, dan bermula ketika pemuda tersebut datang lalu berpura-pura sholat Isya di Cianjur.

Warga saat itu tidak menaruh curiga karena menganggap pelaku ikut sholat Isya, tidak lama tiba-tiba pelaku mulai memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan, dengan merusak barang-barang masjid.

Usai sholat Isya, warga langsung menangkap pelaku yang hendak kabur dengan membawa sejumlah barang masjid, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke .

Kapolsek Warung kondang Kompol Surachman, membenarkan adanya seorang pemuda berinisial AS melakukan aksi perusakan dan barang-barang masjid, dalam keadaan pengaruh obat-obatan.

“Pelaku sudah ditahan di Mapolsek Warung kondang, namun belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam keadaan mabuk,” ujar Kapolsek pada wartawan, Selasa 18 Mei 2021 seperti dikutip umma dari Suaracom.

Mengenai motif aksi pelaku yang merusak dan barang-barang di masjid, Kapolsek mengaku hingga saat ini belum bisa menyimpulkan.

“Kami saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi dalam rangka penyelidikan dan penyidikan, semoga secepatnya terungkap motifnya,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here