Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Bogor Resmi Dilantik

Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Bogor Resmi Dilantik

Bogordaily Pengurus Federasi Indonesia (FPTI) dilaksanakan di Hotel Asana Pangrango , Sabtu (29 Mei 2021).

di pimpin oleh Ketua FPTI Samson Purba dan dihadiri oleh Wakil Wali , Dedie A Rachim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Herry Karnadi serta Ketua FPTI Jawa Barat Sumaryono.

Wakil Wali , Dedie A Rachim mengucapkan selamat atas pengurus FPTI Kota Bogor periode 2021-2025.

“Semoga pengurus FPTI yang baru bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa meraih ptestasi olahraga Kota Bogor khususnya di cabang ,” ucap Dedie.

Menurut Dedie tantangan terberat Kota Bogor di bidang olahraga adalah fasilitas olahraga. Bahkan saat ini Pemerintah Kota Bogor sedang berjuang untuk menjadi tuan rumah Porda Jawa Barat tahun 2026.

Dedie mengatakan bahwa Kota Bogor juga sudah diminta persiapan oleh kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk menjadi bagian tuan rumah olimpiade 2032 yang akan di selenggarakan di Jakarta.

“Untuk itu kita tidak bisa berpangku tangan, kita harus bekerja sekeras kerasnya bagaimana mewujudkan menjadi tuan rumah Porda 2026 dan menjadi bagian di olimpiade 2032 nanti,” ujarnya.

Ketua Umum FPTI Kota Bogor terpilih, Samson Purba menuturkan bahwa jabatan sebagai ketua umum FPTI Kota Bogor ini merupakan jabatan yang Berat, mulia dan menggembirakan.

Samson berjanji akan membantu Kota Bogor dalam mewujudkan target 90 emas di Porda Jawa Barat 2022 nanti.

“Untuk target-target yang kita canangkan tim pelatih kita sudah mempersiapkan strateginya,” ucap Samson yang juga Kadis KUMKM Kota Bogor.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi mengatakan bahwa kepengurusan FPTI Kota Bogor 2021-2025 ini sangat menjanjikan.

“Mudah-mudahan kedepan FPTI memberikan harapan yang lebih kepada Kota Bogor,” kata Herry.

Herry berharap FPTI bisa memberikan prestasi untuk Kota Bogor. Terutama dalam mewujudkan target meraih 90 emas pada Porda Jabar tahun 2022 mendatang.

“Mudah-mudahanan apa yang dilakukan hari ini pencapaian emas di Porda 2022 nanti bisa tercapai dan membuat harum nama Kota Bogor,” lanjutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here