Perguruan Tinggi Bersyariah, STAI Al Hidayah Cetak Lulusan Berkualitas

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Advetorial · 18 Mei 2021 19:18 WIB

Perguruan Tinggi Bersyariah, STAI Al Hidayah Cetak Lulusan Berkualitas


 Alumni STAI Al Hidayah Bogor Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) angkatan 2020.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Alumni STAI Al Hidayah Bogor Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) angkatan 2020.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor merupakan perguruan tinggi bersyariah, yang telah mencetak lulusan alumni yang berkualitas.

Hal ini dikatakan langsung oleh alumni STAI Al Hidayah Bogor Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) lulusan 2020.

Irvansyah menjelaskan alasan dirinya untuk masuk dan duduk di bangku kuliah STAI Al Hidayah Bogor.

“Menurut saya, karena STAI Al Hidayah merupakan perguruan tinggi bersyariah yang berprestasi tingkat Kopertais Jawa barat,” ucapnya kepada Bogordaily.net pada Minggu, 16 Mei 2021.

Ia juga mengatakan, hampir dari lulusan alumni STAI Al Hidayah bisa terjun di masyarakat sesuai jurusannya.

“Pastinya dapat mencetak lulusan untuk terjun di masyarakat, yang sesuai dibidang ilmu tarbiyah dan ekonomi dengan didukung oleh sarana dan prasarana, serta SDM yang berkualitas,” paparnya.

Irvansyah memilih jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) dikarenakan, jurusan ini sudah menjadi kebutuhan di bidang pendidikan yang berkaitan dengan management.

Selama belajar dan menuntut ilmu di STAI Al Hidayah, dirinya mengungkapnya tidak ada kendala dalam pembelajaraan dan memberi memori yang menyenangkan.

“Alhamdulillah kuliah disana sangat menyenangkan, ditambah SDM dosen yang sangat menguasai materi, sehingga tidak ada kendala saat pembelajaran, pastinya menerapkan budaya islami seperti ucapan salam di sekolah tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap, agar kedepannya STAI Al Hidayah dapat semakin maju dan sukses dalam membuka fakultas baru, serta dapat bersaing di zaman sekarang.Adv

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Mantapkan Pendidikan Keislaman, STAI Al Hidayah Rekrut Dosen Wanita Baru

26 September 2022 - 12:54 WIB

Dosen Baru STAI Al-Hidayah

Viral, Warung Super Mahal, Teh Rp25 Ribu, Bakso Semangkok Rp100 Ribu

26 September 2022 - 12:10 WIB

Rangkaian Kronologis Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

26 September 2022 - 09:22 WIB

Security Terminal Baranangsiang Dilatih Tentara

24 September 2022 - 17:34 WIB

Lokasi SIM Keliling Kota Bogor saat Weekend, Sabtu 24 September 2022

24 September 2022 - 07:01 WIB

SIM Keliling Bogor Weekend

Penimbun BBM dan Elpiji di Jawa Barat Dicokok Polisi

23 September 2022 - 22:34 WIB

Trending di TERKINI