Perguruan Tinggi Bersyariah, STAI Al Hidayah Cetak Lulusan Berkualitas

Menu

Mode Gelap
Gedung Cyber 1 di Kuningan Jaksel Kebakaran, Ada Yang Terjebak Empat Adegan Ciuman Paling Berkesan dalam Drakor 2021 Intelijen Inggris Ingatkan Soal Jebakan Utang oleh China Aturan Perayaan dan Masuk Tempat Wisata Saat PPKM Tahun Baru 2022 Tim Verifikasi Dewan Pers Sambangi Redaksi bogordaily.net

Advetorial ยท 18 Mei 2021 19:18 WIB

Perguruan Tinggi Bersyariah, STAI Al Hidayah Cetak Lulusan Berkualitas


 Alumni STAI Al Hidayah Bogor Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) angkatan 2020.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Alumni STAI Al Hidayah Bogor Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) angkatan 2020.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor merupakan perguruan tinggi bersyariah, yang telah mencetak lulusan alumni yang berkualitas.

Hal ini dikatakan langsung oleh alumni STAI Al Hidayah Bogor Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) lulusan 2020.

Irvansyah menjelaskan alasan dirinya untuk masuk dan duduk di bangku kuliah STAI Al Hidayah Bogor.

“Menurut saya, karena STAI Al Hidayah merupakan perguruan tinggi bersyariah yang berprestasi tingkat Kopertais Jawa barat,” ucapnya kepada Bogordaily.net pada Minggu, 16 Mei 2021.

Ia juga mengatakan, hampir dari lulusan alumni STAI Al Hidayah bisa terjun di masyarakat sesuai jurusannya.

“Pastinya dapat mencetak lulusan untuk terjun di masyarakat, yang sesuai dibidang ilmu tarbiyah dan ekonomi dengan didukung oleh sarana dan prasarana, serta SDM yang berkualitas,” paparnya.

Irvansyah memilih jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) dikarenakan, jurusan ini sudah menjadi kebutuhan di bidang pendidikan yang berkaitan dengan management.

Selama belajar dan menuntut ilmu di STAI Al Hidayah, dirinya mengungkapnya tidak ada kendala dalam pembelajaraan dan memberi memori yang menyenangkan.

“Alhamdulillah kuliah disana sangat menyenangkan, ditambah SDM dosen yang sangat menguasai materi, sehingga tidak ada kendala saat pembelajaran, pastinya menerapkan budaya islami seperti ucapan salam di sekolah tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap, agar kedepannya STAI Al Hidayah dapat semakin maju dan sukses dalam membuka fakultas baru, serta dapat bersaing di zaman sekarang.Adv

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gebyar BKB! Spesial Promo Pengajuan Kredit Sertifikasi Guru di Bank Kota Bogor

2 Desember 2021 - 15:35 WIB

Sertifikasi guru

Massa 212 Dapat Penyekatan di Stasiun Bojonggede

2 Desember 2021 - 11:00 WIB

PT Waluya Wijaya Farm Raih Gold Appreciation Electrifying Agriculture 2021 dari PLN

2 Desember 2021 - 10:59 WIB

Gold Appreciation.

Perbaiki Instalasi Listrik Rumah Pelanggan dengan Fitur ListriQu di PLN Mobile

1 Desember 2021 - 18:41 WIB

ListriQu

Pelajar Jawa Barat Gigit Jari, Libur Semester Akhir Tahun Ditiadakan!

1 Desember 2021 - 14:32 WIB

Polres Bogor Ogah Keluarkan Izin Untuk Reuni 212 Di Sentul

1 Desember 2021 - 11:48 WIB

Trending di TERKINI