Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPerguruan Tinggi Bersyariah, STAI Al Hidayah Cetak Lulusan Berkualitas

Perguruan Tinggi Bersyariah, STAI Al Hidayah Cetak Lulusan Berkualitas

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor merupakan perguruan tinggi bersyariah, yang telah mencetak lulusan alumni yang berkualitas.

Hal ini dikatakan langsung oleh alumni Irvansyah, dari jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) lulusan 2020.

Irvansyah menjelaskan alasan dirinya untuk masuk dan duduk di bangku kuliah .

“Menurut saya, karena STAI Al Hidayah merupakan perguruan tinggi bersyariah yang berprestasi tingkat Kopertais Jawa barat,” ucapnya kepada Bogordaily.net pada Minggu, 16 Mei 2021.

Ia juga mengatakan, hampir dari lulusan bisa terjun di masyarakat sesuai jurusannya.

“Pastinya dapat mencetak lulusan untuk terjun di masyarakat, yang sesuai dibidang ilmu tarbiyah dan ekonomi dengan didukung oleh sarana dan prasarana, serta SDM yang berkualitas,” paparnya.

Irvansyah memilih jurusan Managemen Pendidikan Islam (MPI) dikarenakan, jurusan ini sudah menjadi kebutuhan di bidang pendidikan yang berkaitan dengan management.

Selama belajar dan menuntut ilmu di STAI Al Hidayah, dirinya mengungkapnya tidak ada kendala dalam pembelajaraan dan memberi memori yang menyenangkan.

“Alhamdulillah kuliah disana sangat menyenangkan, ditambah SDM dosen yang sangat menguasai materi, sehingga tidak ada kendala saat pembelajaran, pastinya menerapkan budaya islami seperti ucapan salam di sekolah tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap, agar kedepannya STAI Al Hidayah dapat semakin maju dan sukses dalam membuka fakultas baru, serta dapat bersaing di zaman sekarang.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here