Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPerumda PPJ Gelar Pasar Keliling di Perumahan Griya Melati

Perumda PPJ Gelar Pasar Keliling di Perumahan Griya Melati

Bogordaily.net – Guna memenuhi kebutuhan pokok, () menggelar di Perumahan Griya Melati.

Virus corona (Covid-19) di Indonesia belum berakhir, terlihat pada Kasus positif virus Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, yang saat ini mencapai 32 orang.

Warga yang terpapar tanpa gejala, membuat penyebaran virus corona di Griya Melati terus bertambah.

Bagi warga yang bergejala ringan diminta isolasi mandiri, sedangkan yang bergejala langsung diarahkan ke rumah sakit rujukan Covid-19.

Dengan Kasus Covid 19 di Perumahan Griya Melati Bubulak, berinisiatif untuk mempermudah warga yang terisolasi, dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan berjualan keliling menggunakan mobil operasional Perumda .

Pasar keliling
Perumda PPJ menggelar di Perumahan Griya Melati, untuk memenuhi kebutuhan pokok.(Istimewa/Bogordaily.net)

Dirut Muzakkir mengatakan, disini Perumda PPJ menjual kebutuhan pokok dan sayur mayur.

“Semua yang di jual di sini harganya sama dengan harga di pasar, Perumda PPJ tidak mengambil keuntungan karena Perumda PPJ berniat ingin membantu,” ujar Dirut Muzakkir.

Muzakkir menambahkan, yang dilakukan oleh Perumda PPJ dalam partisipasi mempermudah warga, yang terpapar Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Hal ini akan dilakukan sampai tanggal 30 Mei 2021, dan untuk pembayaran menggunakan non tunai.

“Dalam kegiatan ini Kujang fresh ikut terlibat sebagai pemasok, dan Perumda PPJ menyiapkan tiga orang pegawai untuk berjualan di , mereka berjualan dengan memakai baju APD, jadi aman,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Berharap warga Bogor tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terkait warga Griya Melati, kami sudah menyiapkan beberapa unit yang terkait dengan penanganan, diantaranya terkait limbah medis atau limbah yang terkait dengan limbah pasien terpapar Covid-19,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here