Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaPerumda Tirta Pakuan Lapor Pengaduan Penipuan oleh Pihak yang Tidak Bertanggungjawab

Perumda Tirta Pakuan Lapor Pengaduan Penipuan oleh Pihak yang Tidak Bertanggungjawab

Bogordaily.net membuat ke Satreskrim Polresta Bogor usai menerima laporan dari masyarakat, terkait upaya penipuan pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan Tirta Pakuan, Rabu 19 Mei 2021.

ini sebagai bentuk pertanggungjawaban perusahaan atas maraknya informasi palsu, yang mengatasnamakan Tirta Pakuan dengan menggunakan nomer Whatshapp Call Center.

Sekretaris Perusahaan Tirta Pakuan, Teguh Setiadi mengatakan, pengaduan polisi ini berdasarkan laporan masyarakat yang telah mentransfer sejumlah uang ke rekening, dan bukan milik Tirta Pakuan ataupun yang telah dikerjasamakan.

“Pelaporan itu berkomunikasi dengan orang yang mengaku petugas Tirta Pakuan yang bersedia membantu proses pemasangan sambungan baru, melalui Whatshapp Call Center,” ujar Sekretaris Perusahaan Tirta Pakuan, Teguh Setiadi di Polresta Bogor.

Tegus menambahkan, dengan harga yang tidak sesuai tarif resmi Tirta Pakuan, karena merasa janggal ia menghubungi petugas Tirta Pakuan di kantor.

Kemudian Teguh menjelaskan, Tirta Pakuan telah menonaktifkan sementara nomer Whatshapp tersebut untuk menghindari korban lain, dan perusahaan akan mengakftikan kembali nomer tersebut jika verifikasi ulang selesai dilakukan.

“Kami menghimbau masyarakat dan pelanggan agar lebih berhati-hati dengan segala bentuk penipuan, yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Silahkan hubungi nomer Call Center 0251-8324111 atau datang langsung ke customer service, Jalan Siliwangi 121 untuk informasi lebih lanjut.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here