Perumda Tirta Pakuan Perbaikan Pipa Transmisi Air Bersih

  • Whatsapp
Perbaikan pipa
Perbaikan pipa transmisi air bersih ACP 21", di Jl Raya Ciawi-Sukabumi Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.(perumdatirtapakuan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Perumda Tirta Pakuan update lakukan rencana perbaikan pipa transmisi air bersih ACP 21″, di Jl Raya Ciawi-Sukabumi Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Perbaikan pipa transmisi sudah dilakukan selama dua hari dari tanggal 15 sampai 16 Mei 2021, para petugas sudah melakukan penggalian lubang sedalam 5-7 meter, untuk mencari titik bocor pada pipa.

“Apabila titik bocor sudah ditemukan, proses perbaikan segera dilaksanakan Informasi perbaikan akan kami sampaikan kemudian,” dalam keterangan tertulisnya.

Perbaikan pipa
Penggalian lubang sedalam 5-7 meter oleh para petugas, untuk mencari titik bocor pada pipa.(perumdatirtapakuan/Bogordaily.net)

Kami imbau pelanggan agar tetap menampung air untuk mengantisipasi gangguan pasokan selama proses pencarian titik bocor, pelaksanaan perbaikan dan proses normalisasi pengaliran.

Baca Juga  Ini Ajakan Perumda Tirta Pakuan pada Hari Air Sedunia

‘Mohon doa dan dukungannya agar proses penggalian, pelaksanaan perbaikan hingga normalisasi pengaliran berjalan lancar,” tandasnya.

Pantau terus akun sosial media Tirta Pakuan, atau hubungi Call Center 0251-8324111 dan chat WA 08111181123.Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *