Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaSukses Digelar, Rakerda PKS Kota Bogor Hasilkan 5 Rekomendasi

Sukses Digelar, Rakerda PKS Kota Bogor Hasilkan 5 Rekomendasi

Bogordaily.net – Setelah diawali dengan Pra (Pra-Rakerda) selama sepekan penuh, Rakerda rampung terlaksana 30 Mei 2021.

“Alhamdulillah, telah selesai. Rakerda ini menghasilkan lima rekomendasi” ucap Dedi Mulyono, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor.

Dedi menyebutkan bahwa terdapat lima rekomendasi hasil dari rakerda.

“Pertama, mengamanahkan kepada agar mendorong proses pembahasan APBD yang transparan, menyeluruh, tertib prosedur, dan realistis, agar menghasilkan program-program Pemkot Bogor yang tepat sasaran, berorientasi untuk rakyat, dan bisa dipertanggungjawabkan,” paparnya.

Kedua, meminta struktur daerah PKS Kota Bogor serta anggota PKS agar menjadi pelopor dalam pelayanan, advokasi aspirasi rakyat, dan menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kemudian ketiga, berkolaborasi dengan semua komponen bangsa untuk bahu-membahu bergotong royong, untuk mengurangi dampak pandemik Covid-19 di semua sektor kehidupan,” jelasnya.

Rekomendasi keempat adalah merekrut anggota PKS yang baru dan meningkatkan suara PKS pada pemilu dan pilkada tahun 2024, minimal dua kali lipat raihan pemilu sebelumnya.

Dan yang kelima Dedi menyebutkan, dirinya mendukung dan mendorong pengarusutamaan pembangunan, untuk memberikan ruang berkreasi dan meningkatkan kesejahteraan pemuda dan perempuan di Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here