Thursday, 28 March 2024
HomeHotelRamadan Food Bazaar di Aston Bogor Hotel & Resort

Ramadan Food Bazaar di Aston Bogor Hotel & Resort

Bogordaily.net – Bulan suci yang penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam akan segera tiba, selain merupakan momentum pelaksanaan ibadah, juga menjadi momen berkumpul untuk buka bersama.

Tahun ini, dengan mengusung tema Ramadan , menghadirkan promo buka puasa yang selalu dinantikan para tamu setiap tahunnya.

Tim kuliner siap menghadirkan berbagai macam menu spesial Ramadan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, dan juga makanan khas buka puasa seperti kolak pisang.

Bazaar
Kolak Pisang pada Ramadan di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tidak ketinggalan hidangan utama yang terdiri dari makanan khas nusantara dan menu internasional tersaji di paket buffet.

Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, hingga asinan yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

Penawaran buka puasa Ramadan All You Can Eat akan dibuka setiap harinya selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB.

“Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp168.000 net per orang dan pilihan menu dengan cita rasa tinggi, juga mengingat jumlah maksimal tamu terbatas karena kami senantiasa mengikuti protokol kesehatan, kami menganjurkan tamu untuk melakukan reservasi awal untuk memastikan mendapatkan tempat,” ungkap M. Rifai Sebayang, Food & Beverage Manager .

Tambahnya, Aston selalu memberikan inovasi terbaru agar menciptakan menu terbaik pada setiap tahunnya.

Food bazaar
Ramadan di . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tim Kuliner kami setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung. Pada tahun ini, di luar hidangan utama, kami juga akan menyajikan variasi menu spesial yang akan berbeda-beda setiap minggunya, seperti Roasted Lamb yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu yang seharian telah menunaikan ibadah puasa,” tambahnya.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan.

“Kami menerapkan prokes mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 atau kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here