Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorRamayana Pasar Anyar Gelar Diskon, Pengunjung Membludak

Ramayana Pasar Anyar Gelar Diskon, Pengunjung Membludak

Bogordaily.net – Menjelang Lebaran 2021, pusat perbelanjaan di menggelar diskon yang mengakibatkan dipenuhi pengunjung pada Minggu 9 Mei 2021 siang.

Sejak siang tadi, pintu masuk sudah terlihat penuh pengunjung yang memilih pakaian yang diberi potongan harga atau diskon khusus untuk lebaran.

Diskon yang diberikan untuk spesial menjelang ramadhan ini sangat bervariatif, mulai dari diskon 50 persen, 80 persen hingga pakaian beli 3 gratis 1.

Meski ramai, di pusat perbelanjaan ini tak tampak adanya pengunjung yang sampai berdesakan. Petugas keamanan pun terus berlalu lalang melakukan patroli di lokasi.

Mayoritas dari pengunjung yang datang pun terpantau mengenakan masker meskipun beberapa orang nampak terlihat ada yang tidak mengenakan masker.
Kondisi ramainya pengunjung di pusat perbelanjaan pun membuat lalu lintas di Jalan Dewi Sartika padat merayap.

Ditambah dengan para pengunjung yang berbelanja di Bogor, banyaknya mobil melintas membuat jalan ini menyempit.

Sebelumnya, Wakil Wali Dedie A Rachim mengungkapkan, bahwa kasus Covid-19 di saat ini masih landai namun dia minta masyarakar jangan abai protokol kesehatan.

“Bogor masih relatif angka kasusnya masih landai, tetapi jangan sampai karena kita abai dan tidak patuh prokes kemudian sama kenaikkanya di tingkat nasional,” ujarnya.

Oleh karena itu, pemkot akan memastikan melalui Disperindag untuk mengingatkan para pengelola pusat perbelanjaan di . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here