Saturday, 20 April 2024
HomeHotelTidak Mudik, Rayakan Lebaran dengan Menginap 24 Jam di Bogor Valley Hotel

Tidak Mudik, Rayakan Lebaran dengan Menginap 24 Jam di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net karena aturan pemerintah, tetap rayakan dengan menginap atau staycation 24 jam di Bogor Valley Hotel.

Staycation menjadi pilihan yang tepat setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik 2021, untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Menyambut libur ini, satu satunya di Kota Bogor.

24 jam
Kamar di Bogorr Valley Hotel. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan memanfaatkan promo spesial ini, tamu-tamu di Bogor Valley Hotel dapat check in kapan saja dan check out di jam yang sama keesokkan harinya.

Promo ini ditujukan agar para wisatawan dapat menikmati waktunya saat staycation di Bogor Valley Hotel.

Marketing Communication Executive Bogor Valley Hotel, Nadya Viona mengatakan, promo ini merupakan bentuk solusi yang ditawarkan oleh Bogor Valley Hotel menyadari banyaknya wisatawan yang merasa kurang puas menghabiskan waktu di hotel karena seringkali late check in tetapi tetap harus check out di jam 12 siang.

“Dengan memanfaatkan promo “24 Hours Stay” ini, wisatawan yang check in kapanpun misalnya jam 9 malam maka dapat check out jam 9 malam keesokan harinya, tanpa dibebankan tambahan biaya,” ucapnya.

“Bogor Valley Hotel tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Terbukti dengan telah lulusnya Bogor Valley Hotel dari proses sertifikasi CHSE yang di lakukan oleh KEMENPAREKRAF dan telah dilakukannya vaksinasi karyawan Bogor Valley Hotel. Tentunya kami akan selallu berkomitmen untuk menjaga kemanan tamu dan karyawan kami.” Ujar Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel.

24 jam
Lobby Bogor Valley Hotel. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, Bogor Vallry Hotel selalu memperhatikan masukan tamu-tamu dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan.

Inovasi yang terus menerus dilakukan di Bogor Valley Hotel sesuai dengan tag line “The Trendiest 3 Star Hotel in Bogor” merupakan kekuatan untuk bersaing dengan hotel-hotel, yang lebih besar dan lebih baru di kota Bogor.

Untuk pemesanan kunjungi website kita di www.bogorvalleyhotel.com dan follow social media di @bogorvalleyhotel.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here