Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorRudy Susmanto : Sebaiknya Warga Tetap Silaturahmi Virtual

Rudy Susmanto : Sebaiknya Warga Tetap Silaturahmi Virtual

Bogordaily.net – Pemerintah telah menetapkan larangan mudik bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gelombang kedua Covid-19. Menyikapi hal itu Ketua DPRD Kabupaten Bogor , bicara soal mudik. Harap warga tetap silaturahmi secara virtual.

Rudy mengatakan, warga Kabupaten Bogor diharapkan menaati peraturan yang ditetapkan pemerintah. Sebab, bila terjadi penularan Covid-19 gelombang kedua maka Indonesia akan mengalami kerugian kembali.

Ia menambahkan, nanti perekonomian akan kembali terpuruk, demikian juga dengan sektor lain.

“Kita harus berbicara tentang rasa nasionalisme. Utamakan kepentingan bangsa, makanya saya berharap warga Kabupaten Bogor untuk tidak mudik,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bogor , Jumat 7 Mei 2021.

Untuk itu, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor menurunkan petugas untuk melakukan penyekatan di perbatasan. Petugas akan memutarbalikkan warga yang ingin mudik ke kampung halaman.

Kemudian Rudy menyatakan bahwa warga Kabupaten Bogor dapat menjalin silaturahmi dengan sanak keluarga di kampung secara virtual.

“Demi kepentingan Bangsa Indonesia, warga Kabupaten Bogor diimbau untuk tidak mudik. Lebaran dapat bersama keluarga secara virtual,” ungkapnya.***

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here