Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorRaih Suara Terbanyak, Sapta Bela Pimpin DPD KNPI Kota Bogor Periode 2021-2024

Raih Suara Terbanyak, Sapta Bela Pimpin DPD KNPI Kota Bogor Periode 2021-2024

Bogordaily – Setelah melalui pemilihan yang cukup sengit akhirnya Alfaraby, berhasil menduduki posisi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2021-2024, di Hall Makorem Suryakencana, , Kamis 6 Mei 2021.

Dikuti 78 peserta yang memiliki hak suara, berhasil mendapatkan 40 suara, mengalahkan rivalnya Rivaldo Surya. Dengandemikian ia terpilih memimpin organisasi pemuda terbesar di .

“Saya akan merangkul seluruh elemen pemuda agar terus berkarya demi warga ,” ujar Sapta seusai pemilihan saat ditemui wartawan media ini di markas pemenangannya.

Terlebih, sambung Sapta, pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus bisa menunjukan kreatifitasnya dalam berkarya. Di era digital ini, pemuda harus mampu menjawab tantangan zaman.

“Yang jelas dalam kompetisi ini, meskipun ada organisasi kepemudaan (OKP) atau kemahasiswaan yang berbeda pilihan dengan saya, selama mereka ingin memajukan pemuda. Maka saya selalu siap untuk mendampingi dan berjuang bersama mereka,” tegas ketua Pemuda Panca Marga (PPM) tersebut.

Harapan besar pun datang dari Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) , Hamzah. Ia berharap, dengan kepemimpinan , para pemuda yang tergabung dalam oganisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di Kota Bogor, bisa semakin kreatif dan inovatif.

“Semoga dengan kepemimpinan Bung , pemuda semakin jaya,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here