Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSky Blue Isi Ramadan dengan Berbagi Takjil

Sky Blue Isi Ramadan dengan Berbagi Takjil

Bogordaily.net – Komunitas anak muda yang menamakan diri , berkumpul di kawasan Suryakencana. Pada kesempatan itu mereka berbagi takjil kepada warga penguna jalan yang melintas Selasa 4 Mei 2021.

Wakil Ketua XTC Kota Bogor Mohamad Yusuf mengungkapkan merupakan suatu komunitas atau bisa dikatakan kumpulan anak tongkrongan kecil, yang berada di daerah Bogor Selatan, Kota Bogor.

Disampaikan Mohamad Yusuf, merupakan bangian dari komunitas anak muda . “ ini merupakan ranting dari PAC Bogor Selatan, DPC XTC Kota Bogor, ” kata Mohamad Yusuf .

merupaka pengurus anak cabang dari DPC XTC Kota Bogor.

Menurut Mohamad Yusuf mengungkapkan, bahwa bertekad untuk selalu menebar kebaikan. Apa lagi sekaran merupakan bulan Ramadan.

Sky Blue 1

“Kami tidak mau menyianyiakan kesempatan baik di bulan Ramadan, untuk berbagi bengan yang lain,” kata Mohamad Yusuf.

Ia berharap, meski aksi yang dilakukan sekadar berbagi takjil untuk berbuka, namun niat baik itu dapat tumbuh menjalar ke semua sendi kehidupan pribadi dan organisasi.

“Visi misi dari hanya ingin saling menolong sesama manusia ke manusia. Ikut membantu memperkecil ketimpangan sosial,” ujarnya.

Idoy mengatakan, akan terus mengadakan kegiatan yang baik untuk masyarakat yang ada di Kota Bogor khususnya di Bogor Selatan.

Dalam waktu dekat, rencananya sky blue akan mengadakan pasar gratis. Kegiatan yang akan dilakukan oleh sky blue masih akan terus berupa amal dan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here