Sky Blue Isi Ramadan dengan Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Sky Blue

Bogordaily.net – Komunitas anak muda yang menamakan diri Sky Blue, berkumpul di kawasan Suryakencana. Pada kesempatan itu mereka berbagi takjil kepada warga penguna jalan yang melintas Selasa 4 Mei 2021.

Wakil Ketua XTC Kota Bogor Mohamad Yusuf mengungkapkan Sky Blue merupakan suatu komunitas atau bisa dikatakan kumpulan anak tongkrongan kecil, yang berada di daerah Bogor Selatan, Kota Bogor.

Disampaikan Mohamad Yusuf, Sky blue merupakan bangian dari komunitas anak muda XTC Bogor. “Sky blue ini merupakan ranting dari PAC Bogor Selatan, DPC XTC Kota Bogor, ” kata Mohamad Yusuf .

Baca Juga  XTC Bogor dan Pemuda Al-Irsyad Rescue Salurkan Sembako dan Mushaf Al-Qur'an

Sky Blue merupaka pengurus anak cabang dari DPC XTC Kota Bogor.

Menurut Mohamad Yusuf mengungkapkan, bahwa Sky Blue bertekad untuk selalu menebar kebaikan. Apa lagi sekaran merupakan bulan Ramadan.

Sky Blue 1

“Kami tidak mau menyianyiakan kesempatan baik di bulan Ramadan, untuk berbagi bengan yang lain,” kata Mohamad Yusuf.

Ia berharap, meski aksi yang dilakukan Sky Blue sekadar berbagi takjil untuk berbuka, namun niat baik itu dapat tumbuh menjalar ke semua sendi kehidupan pribadi dan organisasi.

“Visi misi dari sky blue hanya ingin saling menolong sesama manusia ke manusia. Ikut membantu memperkecil ketimpangan sosial,” ujarnya.

Baca Juga  Rayakan Anniversary ke-6, Skyblue Gelar Kegiatan Sosial

Idoy mengatakan, sky blue akan terus mengadakan kegiatan yang baik untuk masyarakat yang ada di Kota Bogor khususnya di Bogor Selatan.

Dalam waktu dekat, rencananya sky blue akan mengadakan pasar gratis. Kegiatan yang akan dilakukan oleh sky blue masih akan terus berupa amal dan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *