Supir Angkot dan Warga Sekitaran Blok F Trade Center Dapat Takjil

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Advetorial · 3 Mei 2021 22:31 WIB

Supir Angkot dan Warga Sekitaran Blok F Trade Center Dapat Takjil


 Direktur utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir membagikan makanan untuk berbuka, di sekitar Blok F Trade Center, Senin 3 Mei 2021. Perbesar

Direktur utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir membagikan makanan untuk berbuka, di sekitar Blok F Trade Center, Senin 3 Mei 2021.

Bogordaily.net – Di Bulan Ramadan, Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PJJ) dan jajarannya turun kejalan disekitar Blok F Trade Center, untuk membagikan takjil sebanyak 80 paket nasi boks, dengan sasaran para supir angkot dan warga, Senin 3 Mei 2021.

Direktur utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir mengatakan kegiatan membagikan takjil dan nasi box,ditujukan bagi para supir angkot dan warga sekitaran Blok F.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik,” kata Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir kepada Bogordaily.net, Senin 3 Mei 2021.

supir angkot

Ia berharap kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi box bisa terus di laksanakan di bulan Ramadan, yang masih ada sisa 10 hari lagi. Semoga membawa keberkahan buat kita bersama.

lanjut Muzakkir, tidak di kegiatan ini saja pihaknya mengadakan kegiatan pembagian takjil. Sebelumnya Perumda Pasar Pakuan Jaya meberikan santunan bagi para anak yatim.

Diketahui, Perumda Pasar Pakuan Jaya secara simbolis menyerahkan pengelolaan zakat profesi dan sedekah dari Perumda Pasar Pakuan Jaya ke Baznas Kota Bogor.

 

 

supir angkot

Sekaligus santunan 50 anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini sudah berjalan dari jajaran direksi sebelumnya dan terus konsisten hingga saat ini.

Muzakir menyebutkan tentang Peraturan Walikota Bogor No. 118 tentang pengelolaan Zakat Profesi, dan karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya di salurkan melalui Baznas Kota Bogor.

“Target kami tahun ini semua karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya sudah bersedia keikhlasan di potong 2,5 persen gajinya untuk di salurkan ke Baznas Kota Bogor. Saya berharap kegiatan yang sudah berjalan tiap tahunnya terus konsisten,” ungkapnya.***

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Penyerahan Bantuan Korban Banjir Kota Bogor Dikawal TNI

26 September 2022 - 15:55 WIB

Awas Banjir Kali Cipakancilan! Babinsa Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah di Sungai

26 September 2022 - 15:26 WIB

Ayo Ke Posyandu! Deteksi Dini Resiko Penyakit Tidak Menular

26 September 2022 - 14:54 WIB

Top! Setelah Mie Andalan, Kang Dudung Buka Bisnis Ayam Potong Segar Andalan

26 September 2022 - 13:09 WIB

Mantapkan Pendidikan Keislaman, STAI Al-Hidayah Rekrut Dosen Wanita Baru

26 September 2022 - 12:30 WIB

Dosen Baru STAI Al-Hidayah

GERKATIN Bogor Rayakan Hari Bahasa Isyarat Internasional 2022

26 September 2022 - 10:11 WIB

Trending di Kota Bogor