Supir Angkot dan Warga Sekitaran Blok F Trade Center Dapat Takjil

  • Whatsapp
supir angkot
Direktur utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir membagikan makanan untuk berbuka, di sekitar Blok F Trade Center, Senin 3 Mei 2021.

Bogordaily.net – Di Bulan Ramadan, Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PJJ) dan jajarannya turun kejalan disekitar Blok F Trade Center, untuk membagikan takjil sebanyak 80 paket nasi boks, dengan sasaran para supir angkot dan warga, Senin 3 Mei 2021.

Direktur utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir mengatakan kegiatan membagikan takjil dan nasi box,ditujukan bagi para supir angkot dan warga sekitaran Blok F.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik,” kata Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir kepada Bogordaily.net, Senin 3 Mei 2021.

Baca Juga  Blok F Trade Center Tampung 1.800 Pedagang untuk Divaksin

supir angkot

Ia berharap kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi box bisa terus di laksanakan di bulan Ramadan, yang masih ada sisa 10 hari lagi. Semoga membawa keberkahan buat kita bersama.

lanjut Muzakkir, tidak di kegiatan ini saja pihaknya mengadakan kegiatan pembagian takjil. Sebelumnya Perumda Pasar Pakuan Jaya meberikan santunan bagi para anak yatim.

Diketahui, Perumda Pasar Pakuan Jaya secara simbolis menyerahkan pengelolaan zakat profesi dan sedekah dari Perumda Pasar Pakuan Jaya ke Baznas Kota Bogor.

 

 

supir angkot

Sekaligus santunan 50 anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini sudah berjalan dari jajaran direksi sebelumnya dan terus konsisten hingga saat ini.

Baca Juga  Perumda Pasar Pakuan Jaya Segera Pindah ke Blok F Trade Center

Muzakir menyebutkan tentang Peraturan Walikota Bogor No. 118 tentang pengelolaan Zakat Profesi, dan karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya di salurkan melalui Baznas Kota Bogor.

“Target kami tahun ini semua karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya sudah bersedia keikhlasan di potong 2,5 persen gajinya untuk di salurkan ke Baznas Kota Bogor. Saya berharap kegiatan yang sudah berjalan tiap tahunnya terus konsisten,” ungkapnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *