Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTaman Safari Bogor Tetap Buka di Masa Libur Lebaran

Taman Safari Bogor Tetap Buka di Masa Libur Lebaran

Bogordaily.net – Manajer Komunikasi Pemasaran TSI Cisarua, Lenny Julia menyampaikan (TSI) Cisarua di , akan tetap membuka operasionalnya pada masa libur Lebaran.

“Prokes Covid-19 bagi pengunjung tetap menjadi prioritas utama. Mulai dari gerbang masuk, pengunjung wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan,” ujar Manajer Komunikasi Pemasaran TSI Cisarua, Lenny Julia, Selasa 11 Mei 2021.

Kemudian Lenny menambahkan, akan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung hanya 50 persen kapasitas, di semua wahana dan pertunjukan.

Nantinya para petugas akan selalu siaga dan berkeliling, untuk memastikan para pengunjung mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan penerapan prokes sebagai prioritas utama diharapkan, pengunjung yang akan berwisata ke Taman Safari Bogor bersama keluarga, akan merasakan aman, nyaman dan bahagia,” katanya.

Selanjutnya Lenny mengatakan, pada saat lebaran, Cisarua menyiapkan kegiatan khusus pada tanggal 13 sampai 16 Mei 2021.

Taman safari bogor
(TSI) Bogor Tetap Buka saat Lebaran.  (Pinotjhonny/Bogordaily.net)

“Ada lomba mewarnai untuk anak-anak di area Istana Panda Indonesia, yang bisa diikuti anak berusia 8-10 tahun dan tanpa dipungut biaya,” ucapnya.

Terlebih lagi ada penawaran menarik paket wisata, paket menginap dan beragam kegiatan menarik.

Contohnya seperti Taman Safari Lodge yang menawarkan paket menginap Safari Lebaran Staycation, dengan harga yang sangat spesial mulai 13-22 Mei 2021.

“Termasuk sarapan, makan malam, dua tiket masuk TSI dan memberi makan satwa,” paparnya.

Kemudian Lenny menuturkan, selama saat lebaran mulai 12-23 Mei 2021 Indonesia menjadi Rp 250 ribu, untuk dewasa dan Rp 230 ribu untuk anak-anak, berlaku setiap hari.

“Bagi pengunjung yang tiba di atas pukul 13.00 WIB, akan mendapatkan gratis voucher F&B senilai Rp 20 ribu.” Ungkapnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here