Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaTerpilih secara Aklamasi Barry Harri Murti pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan

Terpilih secara Aklamasi Barry Harri Murti pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan

Bogordaily.net – Barry Harri Murti terpilih secara pimpin Forum Pembauran ( FPK ) Kota Bogor periode 2021 – 2026.

Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu 29 Mei 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan, dan Politik Kota Bogor, Dadang Sugiarta.

Barry Harri Murti merasa ini merupakan kehormatan bagi dirinya yang dipercaya untuk menjadi Ketua FPK periode 2021 – 2026.

Barry akan pimpin FPK didampingi Wakil Ketua, Rahmat Rahadian dengan Sekretaris Delsimon dan Bendahara Daud Nedo Darenoh.

“Kami akan bekerja keras dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor juga instansi lainnya sesuai dengan tugas dan fungsi FPK,” ucap Barry.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan, dan Politik Kota Bogor, Dadang Sugiarta mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh suku-suku yang telah hadir dari Sabang sampai Merauke pada pembentukan Pembauran dan

“Keberadaan FPK ini sangat membantu untuk menyatukan semua etnis dan suku di Kota Bogor sehingga rasa persatuan dan kesatuan bangsa semakin meningkat lagi,” kata Dadang.

Dadang merasa yakin jika kota Bogor bisa mengalahkan Bali. Namun bedanya Bali punya pantai sementara Kota Bogor punya Kebun Raya dengan didukung banyak kegiatan kerukunan antar Suku, Agama dan juga Etnis.

“Kita akan buat rencana aksinya untuk lima tahun kedepan selain itu dengan ini juga diharapkan terdapat multifungsi, salah satunya dalam meningkat kunjungan wisatawan ke kota bogor dengan event–event wisata berbasis kesukuan, etnis di Kota Bogor.” jelasnya.

“Melalui FPK ini maka akan terciptanya indahnya negara kesatuan republik indonesia yg kita cintai dari Kota Bogor untuk jabar juara dan untuk NKRI.” lanjutnya.

Dadang mengharapkan keberadaan FPK Kota Bogor akan menjadi contoh bagi daerah lain di indonesia dan Kota Bogor harus menjadi pelopor dalam wujud Bhinneka Tunggal Ika serta Indahnya perbedaan yang harus harmonis dan di Kota Bogor potensi indahnya sudah tersedia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here