Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaWabub Bogor Helat Rapat Evaluasi Percepatan Kegiatan Pembangunan Strategis Pemkab Bogor

Wabub Bogor Helat Rapat Evaluasi Percepatan Kegiatan Pembangunan Strategis Pemkab Bogor

Bogordaily.net –  , lakukan kegiatan pembangunan strategis tahun 2021, di Ruang Rapat Ciliwung Bappeda Litbang, Kamis 20 Mei 2021. Hal itu dalam rangka mempercepat kegiatan pembangunan strategis Pemerintah Kabupaten Bogor Tahun 2021,

, menjelaskan, selain mempercepat kegiatan pembangunan strategis Pemkab Bogor, juga difokuskan terhadap percepatan penanggulangan bencana alam yang terjadi di wilayah Cigudeg. Serta mempercepat proses pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parung.

“Permasalahan penanggulangan bencana kita akan ada peningkatan bantuan Program Bantuan Harapan (PKH) dari Kemensos. Untuk antisipasi adanya Jatuh Miskin Lagi (Jamila), kita diminta untuk mengusulkan data yang valid,” ujar , .

Iwan menambahkan, untuk mendapatkan data yang valid dirinya telah mengumpulkan seluruh Kepala Desa (Kades) dan Aparatur Desa yang terdampak bencana alam di Cigudeg, untuk memberikan data valid sesuai By Name By Adress sesuai yang ada di wilayah Desa tersebut.

“Jangan sampai menembak dan mengira-ngira, makanya kemarin kami mengumpulkan Kades dan Aparatur Desa serta 4 Kecamatan, dalam rangka inventarisasi data korban bencana yang benar-benar valid,” katanya.

Lanjut Iwan, dirinya juga ingin mempercepat progress pembangunan RSUD Parung, untuk memberikan kemudahan aksesibilitas pelayanan kesehatan di wilayah Bogor Barat.

“Mudah-mudahan minggu ini bisa dilakukan proses lelang,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here