Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaWanita Bakar Alquran dan Hina Palestina Viral di Media Sosial

Wanita Bakar Alquran dan Hina Palestina Viral di Media Sosial

Bogordaily.net – Video aksi pembakaran di unggah oleh akun @farhanah_santoso_2425. Akunnya kini sudah dihapus oleh pihak Instagram. Tetapi unggahan-unggahan akun tersebut sudah sempat diabadikan oleh netizen.

Kali ini pelecehan terhadap kitab suci umat Islam itu dibakar oleh seorang . Aksinya pun menjadi sorotan netizen karena videonya  di media sosial.

Belum diketahui identitas pemilik akun tersebut. Namun, di biodata Instagram-nya ia menuliskan bahwa akunnya terebut khusus untuk non Muslim. Dia juga menulis “Open BO Peninggaran Timur 1” pada keterangan biodata.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun tersebut dia melakukan pembakaran dalam rangka merayakan banyaknya warga Palestina yang tewas diserang Israel.

Terlihat dalam video sebuah dengan api yang menyala di bagian bawahnya. Sementara di bagian lain terlihat api sudah padam dan ada bekas terbakar.

“Rayakan kemenangan. Terima kasih Israel telah mengurangi belatung muslim dongook pembuat teror,” tulis akun tersebut pada unggahan videonya.

Tidak hanya membakar saja, ia juga mengunggah foto anak-anak Gaza korban yang tewas akibat serangan Israel dan menyebutnya mampus.

“Turut berbahagia atas mampusnya warga Gaza,” tulisnya.

Aksi ini pun dan menuai kecaman dari netizen. Banyak yang meminta polisi mencari pemilik akun tersebut dan memprosesnya secara hukum tidak hanya sekadar minta maaf saja.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here