Monday, 6 May 2024
HomeBeritaWarga Cibinong Temukan Mayat Bocah Lelaki di Sungai

Warga Cibinong Temukan Mayat Bocah Lelaki di Sungai

Bogordaily.net – Warga Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, mendadak digegerkan dengan ditemukannya di , Sabtu 22 Mei 2021.

Saat ditemukan, bocah laki-laki tersebut diduga sudah tak lagi bernyawa.

Kabar penemuan di Bogor dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karadenan, Aipda Heru.

Heru mengungkapkan, bocah tersebut dikabarkan menghilang usai terbawa arus saat tengah bermain di sekitar sungai pada, Jumat 21 Mei 2021 sekitar pukul 15.31 WIB.

Jasad bocah itu akhirnya ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu 21 Mei 2021, tepatnya di belakang Perumahan Permata Bintang.

“Jasad baru ditemukan tadi sekira jam 11.00 di ,” ujarnya.

Heru megatakan, korban terbawa arus sungai yang berada di belakang Kantor Kelurahan Nanggewer, Kabupaten Bogor.

“TKP awalnya di belakang kantor Kelurahan Nanggewer,” ucapnya.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko menuturkan, pihaknya menerjunkan 200 personel yang terdiri dari personel BPBD Kota dan Kabupaten Bogor, Pemadam Kebakaran, PMI, Tagana, dan relawan.

Ia menjelaskan, warga dan tim gabungan disebar di beberapa titik sepanjang aliran Kali Cikumpay, lalu korban ditemukan 2 hingga 3 kilometer dari TKP.

Namun dalam proses pencarian, tim gabungan mengalami kendala karena jalan yang sempit, diitambah lagi dengan banyaknya tumpukkan sampah.

“Ada kendala karena ketika menyusuri jalanya sempit, banyak batang bambu, dan tumpukkan sampah. Korban ditemukan di bawah batang bambu tertutup tumpukkan sampah,” jelasnya.

Setelah ditemukan jenazah dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan pemulasaran pada Sabtu siang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here