4 Fasilitas Tabungan Ini Ada di Bank Syariah Indonesia

  • Whatsapp
Fasilitas
Bank Syariah Indonesia (BSI)  mempunyai 4 fasilitas tabungannya yang memudahkan para nasabahnya.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Bagi yang ingin membuka rekening tabungan yang bebas segala bentuk riba, beberapa jenis tabungan dari Bank Syariah Indonesia bisa jadi pilihan terbaik dengan tersedianya 4 fasilitas tabungannya yang memudahkan para nasabahnya.

Meski masih asing terdengar nama Bank Syariah Indonesia (BSI). Hal tersebut dikarenakan bank ini memang baru diresmikan beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 1 Februari 2021.

Berikut beberapa fasilitas tabungan di BSI :

1. Aplikasi BSI Mobile yang Kekinian
Dengan adanya aplikasi BSi Mobile ini, selain bisa dibuka secara online dan mempermudah para nasabah menarik tunai tanpa kartu, aplikasi BSI Mobile ini juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran lainnya dengan tersedianya fitur-fitur tambahan.

Seperti fitur yang mempermudah membayar PDAM, PLN, TV Kabel, ataupun untuk membelian Pulsa, Paket data, Token Listrik, dan juga bisa untuk Top up E-wallet, serta dilengkapi pula dengan Fitur Berbagi.

2. Pilihan Akad Tabungan Sesuai Syariah
Meskipun belum lama dirilis, Bank Syariah Indonesia sudah berhasil menciptakan beberapa jenis tabungan terbaik yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga  Dapatkan Layanan Terbaik, Lewat Aplikasi Bank Syariah Indonesia (BSI) Mobile

Pada masing-masing jenis tabungannya, Bank Syariah Indonesia juga menawarkan benefit terbaik bagi para nasabah. Seperti dua pilihan yakni Tabungan Wadiah (titipan) dan Tabungan Mudharabah (bagi hasil).

Seperti halnya dengan jenis tabungan di Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah, BSI sebagai Bank Syariah terbaru di Indonesia juga memiliki ketentuan pada setiap jenis tabungan.

Ketentuan tersebut meliputi setoran awal, fasilitas yang diperoleh hingga berbagai keuntungan terbaik lainnya.

Produk bank syariah di Indonesia kian tumbuh. Ini juga merupakan alternatif produk perbankan di luar produk konvensional.

Produk-produknya tak kalah canggih dengan dengan produk-produk perbankan konvensional.

Bedanya, produk-produk bank syariah telah disesuaikan dengan akad-akad syariah dan diakui Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI).

3. BSI Debit Card
Tak perlu ragu, BSI mempermudah para nasabahnya hanya dengan setoran awal mulai dari Rp. 100.000.

Baca Juga  Yuk Cek Pesta Hadiah Bank Syariah Indonesia di Bulan April

Dengan begitu, para calon nasabah akan memperoleh fasilitas berupa kartu ATM, yang bisa digunakan di seluruh mesin ATM BSI, Mandiri dan ATM lain berlogo Bersama.

Tersedia 2 pilihan yakni, BSI Debit GPN dan BSI Debit Visa. Keduanya tidak memungut biaya sepeserpun pada saat menarik tunai di seluruh ATM BSI dan ATM Bank Mandiri.

Khusus untuk BSI Debit Visa, tak hanya bisa digunakan di dalam negeri, pilihan kartu tersebut bisa digunakan di luar negeri.

4. BSI Net Banking
Para nasabah BSI dapat menggunakan fasilitas ini untuk transaksi bisnis yang lebih praktis. Kemudian, informasi dan transaksi mutasi pun bisa dicek dengan rinci.

Selain itu, dengan adanya fasilitas ini dari BSI dapat menjadi jembatan bagi para nasabah, yang ingin mendaftar investasi surat berharga berharga negara. Jadi, tunggu apa lagi? Yu nabung di Bank Syariah Indonesia (BSI). Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *