Anggota Dewan PKS Berikan Gerobak Sampah untuk Warga Cibadak

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Headline · 5 Jun 2021 15:00 WIB

Anggota Dewan PKS Berikan Gerobak Sampah untuk Warga Cibadak


 Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor H. Karnain Asyhar S.P,M.Si memberikam gerobak sampah, untuk warga kelurahan Cibadak-Tanah Sareal dan diterima langsung oleh Andri Irawan Ketua RW 06, serta Zaini Abidin ketua RT 02 dan Iwan Setiawan Ketua RT 05.(istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor H. Karnain Asyhar S.P,M.Si memberikam gerobak sampah, untuk warga kelurahan Cibadak-Tanah Sareal dan diterima langsung oleh Andri Irawan Ketua RW 06, serta Zaini Abidin ketua RT 02 dan Iwan Setiawan Ketua RT 05.(istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sabtu pertama di bulan Juni anggota dewan PKS berikan gerobak sampah untuk warga kelurahan Cibadak-Tanah Sareal.

Wajah Andri Irawan sang Ketua RW 06, Zaini Abidin ketua RT 02 dan Iwan Setiawan Ketua RT 05 terlihat sumringah menyambut kehadiran H. Karnain Asyhar S.P,M.Si ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor.

Selain untuk bersilaturahim dengan warga, Karnain juga secara simbolis memberikan bantuan untuk para warga berupa dua buah gerobak sampah yang diserahkan ke Andri Irawan selaku Ketua RW.

“Dua buah gerobak sampah ini merupakan realisasi dari aspirasi yang disampaikan warga ke Abah Iwan Suryawan dan saya. Semoga gerobak sampah ini bisa bermanfaat bagi warga,” ucap Karnain.

Karnain juga mengingatkan para warga tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Gerobak sampah

Gerobak sampah dari PKS.(istimewa/Bogordaily.net)

“Kesehatan tubuh kita akan sangat ditopang oleh kebersihan rumah dan lingkungan terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Seluruh upaya untuk menjaga kesehatan tubuh kita harus terus diupayakan” tambah Karnain.

Andri Irawan selaku Ketua RW 06 menyambut baik dan mengucapkan terima kasih untuk bantuan tersebut.

“Lingkungan disini termasuk padat penduduknya, jelas membutuhkan dukungan peralatan kebersihan yang memadai. Terima kasih pada Abah Iwan dan Pak Haji Karnain yang sudah bantu penyediaan dua gerobak sampah ini,” ucap Andri.

Politisi PKS yang juga mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Bogor ini, memang menjadwalkan untuk silaturahim dengan Andri dan warga RW 06.

Mendapat kunjungan dari para tokoh PKS sebenarnya bukanlah hal baru bagi warga. Partai yang dekat dengan warga ini, selalu bersama dengan warga sepanjang tahun, sudah menjadi cap yang menempel di wajah PKS.

Selepas dari kegiatan di RW 06, Karnain melanjutkan silaturahimnya ke RW terdekat, tepatnya RW 07 Kelurahan Cibadak.

Karnain langkahkan kaki menuju rumah Ibu Aminah, salah seorang warga yang sedang diuji dengan sakit.

Didampingi oleh Iman Sopian selaku Ketua RW 07, Karnain pun mengulurkan bantuan kepada Ibu Aminah.

“Mari sama-sama kita doakan semoga Ibu Aminah bisa sembuh seperti sedia kala. Bisa beraktifitas normal lagi,” tutup Karnain.***

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cegah Penularan PMK, Perumda PPJ Gandeng DKPP Kota Bogor

16 Mei 2022 - 21:32 WIB

penularan PMK

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

16 Mei 2022 - 18:28 WIB

begal Kota Bogor

Selama Empat Bulan, Kasus DBD di Kota Bogor Tembus 511 Orang

16 Mei 2022 - 15:28 WIB

kasus DBD di Bogor

Manggung di Miss Global 2022, Olivia Aten Jadi Kartini

16 Mei 2022 - 13:53 WIB

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

16 Mei 2022 - 12:25 WIB

kebon pedes korban begal

Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Dunia, Ini Kata Guru Besar Padjajaran

16 Mei 2022 - 12:17 WIB

Trending di Kota Bogor