Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAnggota Dewan PKS Berikan Gerobak Sampah untuk Warga Cibadak

Anggota Dewan PKS Berikan Gerobak Sampah untuk Warga Cibadak

Bogordaily.net – Sabtu pertama di bulan Juni anggota dewan berikan untuk warga -Tanah Sareal.

Wajah Andri Irawan sang Ketua RW 06, Zaini Abidin ketua RT 02 dan Iwan Setiawan Ketua RT 05 terlihat sumringah menyambut kehadiran H. Karnain Asyhar S.P,M.Si ketua Fraksi DPRD Kota Bogor.

Selain untuk bersilaturahim dengan warga, Karnain juga secara simbolis memberikan bantuan untuk para warga berupa dua buah gerobak sampah yang diserahkan ke Andri Irawan selaku Ketua RW.

“Dua buah gerobak sampah ini merupakan realisasi dari aspirasi yang disampaikan warga ke Abah Iwan Suryawan dan saya. Semoga gerobak sampah ini bisa bermanfaat bagi warga,” ucap Karnain.

Karnain juga mengingatkan para warga tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Gerobak sampah
Gerobak sampah dari .(istimewa/Bogordaily.net)

“Kesehatan tubuh kita akan sangat ditopang oleh kebersihan rumah dan lingkungan terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Seluruh upaya untuk menjaga kesehatan tubuh kita harus terus diupayakan” tambah Karnain.

Andri Irawan selaku Ketua RW 06 menyambut baik dan mengucapkan terima kasih untuk bantuan tersebut.

“Lingkungan disini termasuk padat penduduknya, jelas membutuhkan dukungan peralatan kebersihan yang memadai. Terima kasih pada Abah Iwan dan Pak Haji Karnain yang sudah bantu penyediaan dua gerobak sampah ini,” ucap Andri.

Politisi yang juga mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Kota Bogor ini, memang menjadwalkan untuk silaturahim dengan Andri dan warga RW 06.

Mendapat kunjungan dari para tokoh sebenarnya bukanlah hal baru bagi warga. Partai yang dekat dengan warga ini, selalu bersama dengan warga sepanjang tahun, sudah menjadi cap yang menempel di wajah .

Selepas dari kegiatan di RW 06, Karnain melanjutkan silaturahimnya ke RW terdekat, tepatnya RW 07 .

Karnain langkahkan kaki menuju rumah Ibu Aminah, salah seorang warga yang sedang diuji dengan sakit.

Didampingi oleh Iman Sopian selaku Ketua RW 07, Karnain pun mengulurkan bantuan kepada Ibu Aminah.

“Mari sama-sama kita doakan semoga Ibu Aminah bisa sembuh seperti sedia kala. Bisa beraktifitas normal lagi,” tutup Karnain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here