Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaAnji Diperiksa, Sang Istri Wina Memilih Bungkam

Anji Diperiksa, Sang Istri Wina Memilih Bungkam

Bogordaily.net – Kasus narkoba dari kalangan artis sekaligus musisi Erdian Aji Prihartanto alias , telah ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di perumahan Cibubur, Jumat, 11 Juni 2021. Sang istri Wina Natalia bungkam seribu kata saat dihubungi.

Istri , Wina Natalia, hingga manajernya, Pepeng, enggan berbicara kepada media terkait kebenaran perihal yang terjerat kasus narkoba.

Dikutip dari Suara, Istri dan Wina Natalia sama sekali tidak menjawab panggilan telefon dari tim. Saat mencoba menghubungi istri , panggilan ditolak dan tidak ada yang dijawab satu pun.

Hal serupa sama ketika Manager , Wina Natalia saat dihubungi. Tak ada jawaban dari responnya terkait permasalahan yang sedang dihadapi .

Padahal disaat yang bersamaan, Wina sempat mengupdate kegiatannya sedang di menghadiri acara klinik kecantikan beberapa jam lalu di Instagram story.

Kabar terbarunya, polisi tengah melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan terhadap musisi Erdian Aji Prihartanto alias , yang diciduk terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain dites urine, juga dites swab antigen untuk pemeriksaan Covid-19.

“Musisi EAP alias AN telah melakukan tes kesehatan dengan hasil pemeriksaan yang sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar melalui keterangan tertulis pada Senin, 14 Juni 2021.

Ronaldo pun mengungkapkan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan merupakan salah satu prosedur dalam penyidikan lebih lanjut. Adapun Anji menjalani pemeriksaan kesehatan sekitar pukul 09.52 WIB Senin, 14 Juni 2021.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here