Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBank Kota Bogor Resmikan Monumen Eco Bike dan Bike Point

Bank Kota Bogor Resmikan Monumen Eco Bike dan Bike Point

Bogordaily.net – Direktur Utama Peruma BPR Ibrahim, SE resmikan Monumen atau , bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Herry Karnadi, yang bertempat di Agro Eduwisata Organik Mulyaharja (AEWO) pada Jum'at 11 Juni 2021.

Kegiatan peresmian ini dimulai dengan kegiatan gowes sepeda pada pagi hari pukul 07.00 WIB dari Balaikota Bogor sampai ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja.

Sesampainya di AEWO acara dilanjutkan dengan sambutan pembukaan dari Bapak Oji Apandi selaku Ketua Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut dan Kepala Dispora.

Dalam sambutannya Dirut Bank Kota Bogor menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan tidak hanya pembangunan Monumen atau dan petunjuk arah saja, namun juga kedepannya dapat bermitra bersama UMKM, yang terdapat didalam Kawasan AEWO dalam segi pemberian Modal Usaha UMKM.

Eco bike
Direktur Utama Peruma BPR Bank Kota Bogor Ibrahim, SE bersama Kepala Dispora Kota Bogor di Agro Eduwisata Organik Mulyaharja (AEWO) pada Jum'at 11 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Lalu sampailah pada kegiatan terakhir yaitu, pemasangan Stiker Logo Bank Kota Bogor pada Monumen atau dan petunjuk arah, pemasangan stiker ini secara langsung dipasang oleh Dirut Bank Kota Bogor dan juga Kepala Dispora Kota Bogor.

Pemasangan stiker Logo Bank Kota Bogor juga merupakan salah satu bentuk promosi, dalam memperkenalkan Bank Kota Bogor kepada masyarakat luas.

Diharapkan dengan adanya pembangunan Monumen atau dan petunjuk arah ini dapat menarik banyak wisatawan, khususnya para pecinta olahraga sepeda dan juga dapat membantu wisatawan dalam menemukan arah masuk kawasan wisata AEWO.

Dan berharap banyaknya wisatawan yang berkunjung dapat membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar dan juga para penggiat UMKM.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here