Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaPc Bhayangkari Polres Bogor Juara 1 Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten Bogor

Pc Bhayangkari Polres Bogor Juara 1 Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten Bogor

Bogordaily.net mendapat Juara 1 pada Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten yang diadakan oleh , dalam Rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 Bogor Rabu, 2 Juni 2021.

Adapun perwakilan dari Bhayangkari Polres Bogor yaitu Ny. Ayu Harun Ketua Bhayangkari Cabang Bogor, Ketua Seksi Kebudayaan PC Bhayangkari Bogor, Ny. Elsa Dicky.

Lalu Seksi Kebudayaan PC Bhayangkari Bogor, Ny. Leny Asep dan Ny. Nining Yudi, serta perwakilan anggota Bhayangkari Ranting Jasinga, Ny. Laras Jabal.

bhayangkari polres
Stand Bhayangkari Polres Bogor pada Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten Bogor diadakan oleh pada Rabu, 2 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Ny. Ayu Harun Ketua Bhayangkari Cabang Bogor mengatakan bahwa, mengikuti Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh GOW Kabupaten Bogor, merupakan rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-539.

Dalam lomba tersebut, Bhayangkari Polres Bogor membuat olahan kuliner khas Kabupaten Bogor berupa Tumpeng Puding Talas dan Soto Mie Khas Bogor.

bhayangkari
Tumpeng Puding Talas dan Soto Mie Khas Bogor pada Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten Bogor diadakan oleh pada Rabu, 2 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan kuliner tersebut, Bhayangkari Polres Bogor meraih gelar juara 1 ditingkat Kabupaten Bogor, dengan total perolehan nilai sebanyak 2080 poin.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Bupati Bogor, Ny. HJ. Ade Munawaroh Yasin, S.H.,M.H. dan Ketua GOW Kabupaten Bogor, Ny. Lilis Hayatun Nafsiah.

polres
Bupati Bogor Ade Yasin saat menilai kuliner pada Lomba Olahan Kuliner Khas Kabupaten Bogor diadakan oleh pada Rabu, 2 Juni 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Pemda Kabupaten Bogor dengan tetap menjaga jarak dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai petunjuk dari pemerintah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here