Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaCilebut Art Project Akan Menggelar Kemah Seni Fest 2021

Cilebut Art Project Akan Menggelar Kemah Seni Fest 2021

Bogordaily.net akan menggelar di Pasirbuntung , Desa Ciasihan, Kabupaten Bogor.

Founder Zody Prasetyo mengatakan, dilakukan karena salah satunya sebagai ajang silaturahmi.

“KSF 2021 ini ada untuk silaturahmi dan upaya mengguyubkan para penggiat seni, praktisi seni ataupun apresiatornya dalam semangat kolektif,” ucapnya.

Lanjutsnya, KSF akan di laksanakan pada tanggal 12-13 Juni 2021, dengan kolektifan Rp 125 ribu per orang, berlaku bukan hanya untuk apresiatornya saja tapi juga bagi para penampil.

Kemah seni
Angota . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Akan hadir dari berbagai daerah yang telah mengonfirmasi akan hadir rekan-rekan dari Bandung (Barak Teater, teman teman Bogor tentunya, Jakarta dan Jogjakarta (Indonesian School of Art Asdrafi Jogjakarta), dan support datang dari berbagai UMKM, media, atau komunitas yang menyambut hangat upaya ini,” paparnya.

Acara ini akan dihadiri dan dibatasi kapasitasnya yaitu sebanyak 50 orang, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

karya seni

“Semoga kalian juga dapat terlibat dan silaturahmi di acara ini. Jika ingin mengetahui info selanjutnya silahkan bisa cari infonya di Instagram kami @cilebutartproject,” pungkasnya.

Sebelumnya, adalah ruang kolektif seni yang ada di Desa , Kabupaten Bogor.

Sejak 2018 aktif mengisi ruang kosong kesenian dan kebudayaan yang ada di , dan mengedepankan peran pemuda setempat dalam membangun ekosistem kreatif di desanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here