Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDankomar Mendampingi Habib Luthfi Bekali Calon AAL

Dankomar Mendampingi Habib Luthfi Bekali Calon AAL

Bogordaily.net – Ulama kharismatik asal Pekalongan, Dr. (H.C) Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya bersama Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memberikan pembekalan kepada calon pemimpin masa depan di Akademi Angkatan Laut ().

Ulama kharismatik tersebut memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada prajurit dan Akademi Angkatan Laut () yang digelar di Gedung Mas Pardi, Kesatrian Bumimoro, yang digelar di Gedung Mas Pardi, Kesatrian Bumimoro Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kamis (03 Mei 2021).

Kedatangan Luthfi bin Yahya yang tiba di Kampus bersama Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta dengan rombongan disambut langsung oleh Gubernur Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) dengan jajar kehormatan dan Genderang Suling Gita Jala dari Taruni Akademi Angkatan Laut.

Habib Luthfi mengingatkan agar generasi muda dapat menjaga harga diri serta adat kehidupan manusia. Serta dapat juga melaksanakan seluruh aktivitas diawali dengan berdoa dan menikmati serta mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan YME.

“Persatuan sebagai salah satu penopang berdiri tegaknya bangsa ini. Konsekuensi terhadap makna lagu kebangsaan Indonesia Raya tidak hanya sekedar seremonial saja, namun diperlukan tindakan konkrit untuk merawat dan menjaga kebinekaan dalam bingkai keutuhan NKRI.” ujar Habib Luthfi. Seperti dikutip dari Dakwah NU.

Habib juga menyampaikan bahwa harapan ke depan bangsa Indonesia ada di pundak calon pemimpin masa depan tersebut harus ditanamkan rasa kecintaan dan rasa bangga menjadi bagian dari bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here